Settingan Terbaik Emulator Gameloop 3.0 Untuk Game Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 28 Desember 2019

Settingan Terbaik Emulator Gameloop 3.0 Untuk Game Free Fire

Ketika kita berbicara setingan gameloop 3.0 khususnya game Free Fire ada dua target yang perlu kita ketahui. Yang pertama settingan ini digunakan untuk penggunaan harian gaming biasa. Dan yang kedua setingan ini untuk streaming dan kebutuhan record. Jika gaming biasa specs minimal pc yang dibutuhkan tidaklah terlalu tinggi ram 4gb dan processor quad core sudah pasti lancar menjalankan semua game terkecuali pubg dan codm butuh setingan custom. Yang akan kita bahas disini sertingan seperti apa yang dibutuhkan gameloop untuk kebutuhan gaming streaming dan record.

Gameloop Free Fire 3.0 Update


Seperti yang kita tahu Free Fire telah mencapi update ke versi terbarunya yaitu patch winterland versi 1.43.0 adanya penambahan map Kalahari nanti sedikit banyak bakal mempengaruhi specs yang ada. Jangan salah, untuk versi mobile emulator meskipun FF masuk ke game ringan atau untuk HP kentang jika di Emulator semuanya perlu specs lebih dari minimal. Terus setingan seperti apa yang cocok ? pengalaman dari streaming dan reciord di gameloop inilah setingan terbaik untuk game FF atau yang lainnya.

Settingan Terbaik Gameloop 3.0 Game Free Fire dan Lainnya


Render Directx+, Setingan render cache biarkan default untuk yang paling penting adalah Anti alias sesuai kebutuhan. Kemudian ram 4gb dan Dpi 480 sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai game di Gameloop 3.0 bukan hanya FF kok. Semakin kecil resolusi monitor yang digunakan akan memangkas penggunaan resource dari PC kita. Jika kita sudah mendapatkan setingan ini terus specs pc yang wajib kita gunakan adalah :

1. Processor : Core i7 4C/8T atau ryzen 3 4C/8T
2. Ram : 8 GB untuk stream Record Leluasa jika 16 GB
3. VGA : GTX 660 atau diatasnya mungkin rekomen jika kita gunakan seri 700 Nvidia untuk amd lebih enak jika kita gunakan seri RX 570 meski agak mahal tapi target untuk kebutuhan record dan stream

Satu hal lagi yang kalian wajib lakukan sebelum instal gameloop 3.0 dengan UI terbaru, jika kalian adaalah user lama dari TGB atau gameloop sebelumnya ada cara penting sebelum instal versi 3.0 ini yaitu dengan langkah seperti ini :

Langkah Instal Gameloop 3.0 agar tidak error

a. Sebelum unsintall pastikan Gameloop tidak berjalan di Background cek try di Toolbar
b. Download dan Instal gameloop melalui link web official (link di bawah)
c. Download dan Instal langsung bisa ambil free fire atau Gameloop nanti AOW bakal terdownload otomatis
d. Pastikan kalian menginstal Gameloop di drive D kenapa ? untuk menjaga bahwa drive c ini memang di khususkan untuk sytem windows
e. Run as admin saat penginstalan agar tidak ada file yang error
f. Enjoy the game Full Ultra rata kanan semua game (kecuali pubgm )

Ok ya, Setingan terbaik untuk gameloop ini memang biasa kita gunakan untuk record atau stream kita membutuhkan specs rata kanan di emulator dan memaksimalkan aplikasi recording ringan di recordnya. Bisa OBS atupun lainnya patikan semua aplikasi masuk kategori opensource ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. pas saya download game free fire langsung failed gan... sudah saya terus menerus download hasil nya tetap failed

    BalasHapus