Lokasi Treasure Chest Hari Ke 9 Event Ghost Pirate FF - RETUWIT

Senin, 09 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 9 Event Ghost Pirate FF

Telah sampai pada hari ke 9 untuk lokasi dari Treasure Chest ini, nah buat kalian yang masih bingung atau sedang menerka-nerka dimana lokasinya tenang kita sudha test kok lokasi asli dari galian harta ini. Untuk Treasure Chest hari ke 9 memiliki Clue satu buah jembatan dua buah bangunan berdempetan plus ada aliran sungai yang gak jelas. Karena seperti kemarin bisa saja aliran sungai ini merupakan jalan setapak. Oh iya dan satu lagi lokasi galian harta berada pada wilayah kebun atau hutan pohon kelapa. Yu kita lihat terlebih dahulu untuk bagian cluenya.

Clue Treasure Chest hari Ke 9

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 9 Event Ghost Pirate FF

Ada beberapa kemungkinan lokasi untuk Treasure chest hari ini diantaranya hanggar, Graveyard, Sentosan dan lain sebagainya. Pokonya kita menggunakan clue jembatan untuk lokasi terus dimana sih lokasi paling pas jika ditambah dengan pohon kelapa. Tapi tenang agar kalian tidak susah nayri kita sudah test dan menemukan lokasi yang paling pas untuk Treasure Chest hari ke 9 ini.

Lokasi Treasure Chest hari Ke 9 EP Ghost Pirate

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 9 Event Ghost Pirate FF

Nah sudha lihat bukan itulah lokasi yang tepat untuk Treasure Chest hari ini, nah agar kalian lebih paham kita sudah buatkan videonya agar tidak salah jalur atau dimana lokasi yang paling pas untuk memulai menggali harta.

Gameplay Berburu Treasure Chest Hari ke 9


Jika kalian ada pertanyaan atau masih bingung tentang lokasi ini silahkan komen di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update setiap hari untuk semua Event FF apalagi jika event tersebut gratisan auto di ulik dah ya. Jangan lupa follow dan like sosial media kita untuk beberapa video atau postingan event terbaru agar kalian bisa selalu update.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends