Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF - RETUWIT

Minggu, 08 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF

Jadi untuk hari ke 8 Treasure Chest ini sedikit agak membingungkan, karena kita harus mencari lokasi rumah kecil kemudian ada pohon kelapa dan tentunya 4 rumah dan tanda X ini berada di kebun. Banyak kemungkinan untuk lokasi treasure chest hari 8, mulai dari rin name, Pochinok pinggir jalan, graveyard, mill, dan semua lokasi yang memiliki pohon kelapa merupakan peluang. Ok silahkan kalian lihat matanda x dari lokasi hari ke 8 ini.

Clue Treasure Chest hari ke 8

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF

Pencarian lokasi untuk hari ini cukup memakan waktu karena kita harus test lokasi dengan clue pohon kelapa dan mencari semua kemungkinan rumah kecil. Tapi pada akhirnya kita berhasil juga setelah cek satu demi satu untuk model bangunannya. Semoga lokasi dari Treasure chest hari ke 8 ini bisa membantu kalian yang sedang galau karena lokasinya agak sulit.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 8 Map Bermuda Free Fire

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF

Coba kalian perhatikan lokasi tersebut, apakah sudah jelas ? clue dari ke 4 bangunan kita cek dan test untuk kemingkinan tanda X muncul. Meskipun 2 kali kita coba di map ini, satu kali untuk test lokasi dan satu lagikita cek di model pohon kelapanya. Jika kalian masih bingung silahkan tonton video di bawah ini agar lebih di pahami.

Tresure Chest Hari ke 8 Map Bermuda FF Gameplay


Jika kalian ada pertanyaan atau komentar silahkan tulis di bawah ya, jangan luap untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update seputar lokasi chest ini sampai akhir event. Follow FB atau YT kita agar tidak ketinggalan update seputar event FF ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends