Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate - RETUWIT

Sabtu, 07 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate

Lokasi hari ke 7 Treasure Chest ini memiliki Clue yaitu Laut, rumah kecil 2 buah dan pohon kelapa tapi yang membuat kita masih bungung adanya posisi jalan untuk depan rumah ini. Hal pertama yang kita pikirkan adalah lokasinya berada di Rin Name Village karena memiliki 2 bendungan yang langsung berbatasan dengan air. Pilihan kedua kita semoat mengira lokasinya berada di bawah mill tepat dimana sebuah bendungan yang jarang dilalui orang, meskipun agak jauh dari laut tapi posisinya lebih pas. Yang paling kita pikirkan adalah adanya jembatan dan jembatan ini terdapat banyak hampir disemua map khususnya bermuda.

Tapi, Inilah Lokasi untuk Treasure Chest Hari Ke 7

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate

Coba perhatikan, tanda X berada tepat di garis pantai lebih dekat ke air meskpiun clue terkuatnya adalah jembatan tapi map bermuda ini cukuplah banyak, Dan ini membuat kita saat membuat video agak melenceng dan harus ngubek lokasi Rin Name Village. Pada akhirnya kita menggunakan Mobile Untuk sampai ke lokasi galian harta. Lihat gambar di bawah ini.

Lokasi Galian Harta Treasure Chest Hari ke 7

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate

Untuk kalian yang masih bingung tentang lokasinya, harap liat video di bawah ini ya karena kita berikan proses diamana cara menemukan lokasi yang tepat. Dan agak unik juga karena kita menggali saat red zone untung tidak eliminasi ya.

Video saat mencari Lokasi Treasure Chest hari ke 7


Jangan lupa follow dan subkreb chanel kita karena kita bakal update semua lokasi pirate chest ini sampai tuntas. Karena di akhir bakal ada hadiah chest grandprize jika selesai membuka 30 chest bisa saja permanen ya atau magic cube ah pokonya di akhir ada hadiah keren jika kita finish 30 chest.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends