Lokasi Treasure Chest Hari Ke 6 Map Bermuda Free Fire - RETUWIT

Jumat, 06 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 6 Map Bermuda Free Fire

Ok, sekarang kita sudah sampai di lokasi treasure chest hari ke 5. Untuk hari ke lima ini apakah cluenya bakalan sulit atau membingungkan ? sebelumnya clue chest 5 agak aneh juga karena kita harus mencari sebuah aliran sungai padahal aslinya bukan aliran sungkai melainkan jalan tanah setapak yang sisinya di tumbuhi dengan pohon kelapa. Balik lagi ke treasure chest day 6 (hari ke 6) apakah ada perbedaan atau di buat sedemikian sulit yu langsung kita bahas.

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 6 Map Bermuda

Clue dari Lokasi hari ke 6 treasure chest ini adalah adanya jalan raya kemudian pohon kelapa di pinggirnya yang jauh, terus ada sebuah lokasi mirip gudang. Nah untuk saat ini sepertinya lokasi treasure chest masih di seputar map bermuda. Ada beberapa tempat yang mirip dengan peta seperti ini isa daerah hanggar, graveyard atau lainnya. Tapi setelah kita perhatikan model bangunannya lebih ke lokasi Factory.

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 6 Map Bermuda
lokasi treasure chest hari ke 6

Meski ada beberapa tempat yang mirip kata kunci dari tempat ini adalah pohon kelapa, mungkin di hari ke 7 bisa lebih aneh karena FF selalu memberikan map secara berurutan mulai dari hanggar, mars electric tapi agak jauh ya dan ini factory. Yang pasti kita bakal cek semua kemungkinan dari tempat yang ada ya.

Lokasi Treasure Chest Day 6 Posisi galian Harta

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 6 Map Bermuda

Gambarnya bagus ya ? ultra dan agak detail garfiknya haha, yaps karena kita lagi nyoba setingan baru untuk gameplay di Youtube jadi sebisa mungkin agar telrihat maksimal, nah itulah lokasi untuk kari ke 6 sudah liat kan gambarnya atau jika kalian masih bingung kita sudah record dan berikan clue bagaimana menggali harta di lokasi ini. Meskipun letaknya bisa beda-beda dari masing-masing akun.

Gameplay Gali Harta Treasure Chest Hari ke 6


Ok mudah bukan ? jika kalian masih bingung silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends