Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory - RETUWIT

Senin, 16 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory

Karena hari ini Lokasi galian harta telah berubah karena masuk ke hari 16. Semua lokasi bakal ada di purgatory hal ini ngebuat kita harus check di dua map, aoakah ada lokasi yang sama persis. Untuk clue dari lokasi harta ke 16 ini kurang begitu jelas juga ada jalur batu dan 2 pohon kemudian di sebelah sananya terlihat bangunan tipis. Awal perkiraan daerah ini merupakan lokasi dari air sungai padahal semua salah. Yu kita lihat clue dari lokasi galian harta ke 16 ini.

Clue Lokasi Galian Harta ke 16

Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory


Bisa kalian lihat clue ini sebuah tanda X dihutan baru pohon dan seperti sebuah aliran sungai, kita coba menelusur lokasi sungai dan arah jalan seperti ini awalnya kita kita banget ke Brazillia bawah dekat laut pas di test ternyata salah. Sampai akhirnya kita main squad dan nanya ke yang lain masalah lokasinya terus di bawa deh.... yang jaid pertanyaan kok lokasinya seperti ini ya padahal jalurnya mirip air.

Lokasi Treasure Chest hari ke 16

Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory

Dan ini video saat kita menanyakan lokasi tepatnya, nah sebenarnya kita ngobrol sama yang lain tapi kita gak record untuk micnya. Kita dengerin versi voice chat nya aja.Hahaha lucu deh untuk hari ini lokasi treasure chest telah ditemukan dengan bertanya. Ya kan, malu bertanya sesat di jalan kan ya.

Video Pencarian dan Nanya Lokasi Ke Team Squad



Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informai terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends