Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 Bermuda - RETUWIT

Sabtu, 14 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 Bermuda

Untuk lokasi ke 14 ini memiliki clue banyak bangunan, jalan raya, pos kecil dekat pohon dan beberapa  rumah dengan sebuah kotak. Untuk clue hari ini memang agak ribet juga karena sebelum masuk ke in-game kita coba liat di map bermuda manakah lokasi yang pas. Yu kita lihat terlebih dahulu clue dari treasure chest hari ke 14 ini.

Clue Treasure Chest Hari ke 14

Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 Bermuda

Tanda X berada di tengah sebiah bangunan, parahnya saat kita berhasil ke lokasi ini ping dari jaringan berada di 999+ hal ini membuat lokasi dari Treasure Chest tidak terdeteksi. Alhasil kita harus mengulang beberapa kali. Seperti yang kalian tahu meski ini merupakan event gratisan dan trial tapi seru karena lokasinya membuat kita penasaran. Yu kita lihat lokasi aslinya untuk Treasure ke 14 ini.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 14

Lokasi Treasure Chest Hari ke 14 Bermuda

Meski di clue tidak ada pohon dalam lokasi aslinya terdapat beberapa pohon dan mobil yang mengharuskan kita sedikit menyisir beberapa sudut. Nah karena lambatnya untuk menuju lokasi ini membuat player lain semakin banyak alhasil kita harus mempersiapkan senjata untuk mengamankan lokasi. So inilah gameplay pencarian lokasi treasure chest hari 14.

Gameplay Treasure Chest Hari ke 14


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff, event ataupun misi lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends