Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda - RETUWIT

Jumat, 13 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda

Untuk hari ke 13 ini, iya kita harus ngejar target supaya chest bisa di buka total 15 karena bakal ada hadiah extra loh. Maknya kita tiap hari nyoba untuk berburu lokasinya. Untuk hari ke 13 ini lokasi treasure chest memiliki clue 2 bendungan, sebuah tanah lapang kemudian yang paling unik adalah dua bendungan ini di pisahkan oleh jarak. Emhh harusnya kalian sudah tahu dan hafal lokasi ini ya yu kita lihat clue detailnya.

Clue Treasure Chest hari ke 13 Free Fire

Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda

Pohon kepala, air, bendungan plus sebuah tanah lapang di kananya. Meski ada beberapa lokasi yang mirip dengan clue ini seperti Rin Name, Mill juga bisa sih karena dekat laut kan. Tapi kita lebih kuat untuk lokasi bawah mill, atau dekat riverside. Yu kita lihat langsung lokasi tepatnya untuk chest ke 13 ini.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 3 Map Bermuda

Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda

Tepat sekali chest berada di paling pjok bangunan, nah untuk kalian yang aagk pusing melihat tanda panahnya. Untuk mengikuti tanda panahnya arah yang berbentuk rata adalah ekornya sedangangkan bagian depan yang agak kerucut kepalanya dan merupakan arah yang harus di ikuti. Lihat secara jeli agar treasure chest bisa di ambil.

Untuk lengkapnya kalian bisa lihat melalui video di bawah ini, semoga kalian tidak tersesat dalam mecari Treasure Chest hari ke 13.


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapt informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends