Lokasi Treasure Chest Hari ke 12 Map Bermuda Free Fire - RETUWIT

Kamis, 12 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari ke 12 Map Bermuda Free Fire

Untuk treasure chest hari ke 12 ini memiliki clue sbagai berikut bendungan besar, 2 buah batu besar dan kecil, perosotan atau sling dan juga adanya sebuah bukit tanpa pohon. Lokasi manakah yang tepat untuk treasure chest hari ini tanggal 12/12/19. Yap karena hari ini tanggal yang cukup keren 12/12 dari analisa kita menemukan 2 buah lokasi yang cukup mencolok yaitu Mill bawah dekat bendungan dan bawah bimasakti. Mestinya kalian sudah hafal juga untuk lokais ke 12 ini yu kita lihat cluenya dengan teliti.

Clue Lokasi Treasure Chest Hari ke 12

Lokasi Treasure Chest Hari ke 12 Map Bermuda Free Fire

Bisa kalian terka kan ? lokasinya berada tepat di bawah bimasakti. Untuk kalian yang berencana turun disini pastikan membawa senjata karena daerah ini cukup terbuka atau open field dari beberapa sisi. Peak bawah Bimasakti kanan, dan juga daerah dekat katulistiwa sebelah kanan.Pastikan membawa senjata atau gak gloowal untuk berhadapan langsung dengan msusuh.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 12

Lokasi Treasure Chest Hari ke 12 Map Bermuda Free Fire

Saat kita test pada jam 4 lewat 2 musuh sudah berkumpul disana, pokonya ni tempat bakalan ramai atau ada trik lain coba gunakan mobil saat menuju ke lokasi ini. Kita tinggal tabrak atau seranag beberapa musuh dengan mobil biar lokasi aman. Untuk kalian yang pengen lhat gameplay lokasi ini di jam 4 lewat dikit silahkan lihat video di bawah ini.

Gameplay Lokasi Treasure Chest Hari ke 12 Map Bermuda Free Fire


Nah kalian lihat thumbnail youtube di atas, ternyata FF patch winterland ini memberikan efek blur saat senjata di scope. Ini menarik banget meski fokusnya lebih ke arah depan dan scopenya sendiri ke blur untuk bagian senjatanya, Cukup keren kan. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru sputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends