Lokasi Treasure Chest Hari ke 11 Map Bermuda FF - RETUWIT

Rabu, 11 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari ke 11 Map Bermuda FF

Untuk lokasi terbaru tanggal 11 Desember ini atau tepatnya lokasi hari ke 11 Treasure chest memiliki clue sebagai berikut. Bangunan tangga, rumah berhimpit, dan sebuah hutan bukan pohon kelapa. Dimanakah letak treasure chest hari ke 11 ini ? dari hasil test melihat map bermuda kita ada 2 tempat yang memiliki posisi mirip seperti ini yaitu Graveyard dengan tangganya, Clock Tower dengan tangganya dan juga area Mill. Menurut kalian mana yang paling pas. Mari kita lihat clue hari ke 11 dengan teliti.

Clue Treasure Chest Hari ke 11

Lokasi Treasure Chest Hari ke 11 Map Bermuda FF

2 Bangunan, tangga dan 4 buah bangunan beserta yang di bagian lantai bawahnya kecil, kita mengira ini adalah post kecil tempat lootan tanpa pintu. Dan benar saja lokasi dari Treasure Chest hari ke 11 ini berada di wilayah mill bukan di bukitnya melainkan memiliki posisi tepat di bawah bangunan 1. Untuk hari ini menit ke 5 seperti biasa musuh masih ada dan mengharuskan kita gagal untuk mengambil peta harta.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 11 Mill Bermuda Free Fire

Lokasi Treasure Chest Hari ke 11 Map Bermuda FF

Chest berada tepat di pjok bangunan, pastinya untuk saat ini Mill jadi tempat yang agak seram karena merupakan lokasi treasure chest plus seperti yang kita kenal Mill adalah lokasi terbaik untuk lootan level 3. Banyak musuh dan banyak pula para pleyer yang berdiam mengincar para penggali harta di lokasi ini, karena punckanya cukup strategis untuk menembak kan ya. Jika kalian kurang jelas silahkan lihat video di bawah ini agar lebih mudah dipahami.

Gamepay Pencarian Treasure Chest Hari ke 11 Map Bermuda Free Fire


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun update event lainnya. Pastinya sangat berguna bagi kalian semua ok.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends