Lokasi Treasure Chest Hari Ke 10 FF Pirate Event - RETUWIT

Selasa, 10 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 10 FF Pirate Event

Untuk hari ke 10 ini FF pirate atau lokasi treasure chest memiliki Clue Sling atau penyebrangan plus 3 buah bangunan yang berderet, Kemudian di sisi bawahnya ada sebuah hutan bukan pohon kelapa. Ada 2 tempat yang memiiliki kontur seperti ini yaitu Peak bawah dan Cape Town karena cape town sudah ada kemarin, berarti lokasi treasure chest fix di daerah peak ya.

Clue Lokasi Treasure Chest Hari ke 10

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 10 FF Pirate Event

Hutan kecil, sling atau tali penyebrangan, kemudian 3 bangunan yang berderet jika melihat pada treasure chest sebelumnya bangunan model seperti ini bisa berupa bangunan raksasa seperti di cape town. Akan tetapi untuk hari ke 10 ini lokasi di deteksi untuk Map bermuda peak bawah ya lihat gambar lokasi di bawah ini dengan hati-hati.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 10 Map Bermuda FF

Lokasi Treasure Chest Hari Ke 10 FF Pirate Event

3 Bangunan di atas adalah sebuah kemah kecil di peak, dan tepat di bawahnya galian harta berada. Karena clue hari ini tidak terlalu sukar di menit 5 saja sudah banyak player yang berada di lokasi ini alhasil kita agak lama dalam pembuatan videonya. Dan mengharuskan sedikit baku hantam untuk mempertahankan lokasi ini.

Lihat Video di bawah untuk Gameplay dari Treasure Chest Hari ke 10


Jangan lupa di share ya, kalo kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends