Lokasi Treasure Chest Hari 15 Map Bermuda Free Fire - RETUWIT

Minggu, 15 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Hari 15 Map Bermuda Free Fire

Untik klue di hari ke 15 ini FF Treasure chest memiliki poin penting, yaitu Jembatan, 3 rumah dan sebuah tanah lapang. Dimanakah Lokasi yang tepat untuk lokasi ini ? agar kalian tidak menunggu lama kita sudha test dan langsung terjun ke lokasi untuk melihat di pojok mana peti harta di simpan. Tapi sebelum itu ada baiknya perhatikan clue berikut ini.

Clue Treasure Chest Hari ke 15

Lokasi Treasure Chest Hari 15 Map Bermuda Free Fire

Kita sudah checklits menandakan lokasi sudah di temukan, menurut kalian lokasi mana yang pas ? yap lokasi ini tersimpan di daerah Khatulistiwa tepatnya di dekat dengan pagar. Tapi seperti yang kita test sebelumnya lokasi akhir treasure chest mungkin akan berbeda pula. Untuk kali ini agak aneh kenapa ? karena peta berada di belakang pagar kayu yu kita lihat penampakan treasure chestnya.

Lokasi Treasure Chest 15 Khatulistiwa

Lokasi Treasure Chest Hari 15 Map Bermuda Free Fire

Tepat di belakang paga di depan itu Lokasi ke 15 ditemukan. Sejauh ini hanya yang ke 15 ini yang paling aneh karena berada di belakang pagar. Oh iya untuk kalian yang masih bingung bagaimana menggunakan tanda panahnya kuncinya begini ekornya adalah tanda kunning yang rata sedangkan arahnya tidak rata. Lihat video di bawah ini lengkapnya.

Pencarian Lokasi Treasure Chest hari ke 15


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends