Lokasi Treasure Chest Day 5 Event EP Gratis Ghost Pirate - RETUWIT

Kamis, 05 Desember 2019

Lokasi Treasure Chest Day 5 Event EP Gratis Ghost Pirate

Seperti yang kita tahu untuk hari ke 5 ini clue dari EP Treasure Chest adalah cerobong asap sungai dan pohon kelapa. Dimanakah letak galian harta yang tepat ? untuk sementara kemungkinan ada di beberapa temapat yaitu Bimaskti cerobong asap, Sungai kecil Hanggar menara, Observatory mungkin juga, sentosa juga bisa karena memiliki tower bunderan. Kita sempat bingung dengan lokasi ini karena cluenya sungai kecil, awal sih kita kira ke daerah hanggar dekat rin name village karena da sungai kecil. Tapi tenang kita sudha test kok dan lokasinya adalah :

Lokasi Treasure Chest Hari ke 5

Lokasi Treasure Chest Day 5 Event EP Gratis Ghost Pirate

Yaps seperti kalian lihat lokasi ini, cukup  pas jika kita mengikuti alur sungai di rin name village tapi hasilnya nihil. Tidak ada tanda dig di lokasi itu oh iya saat mencari treasure chest jangan solo, atau jika solo lebih baik bawa senjata karena banyak player yang bakalan turun di lokasi bercerobong asap.

Lokasi Treasure Chest Day 5 Event EP Gratis Ghost Pirate

Lihat gambar di atas, itulah lokasi asli dari Treasure chest hari ke 5 berada pada Mars electric meskipun tidak ada sungai tapi di dekat cerobongnya ada sebuah jalan tanah yang mewakili sebuah alur. Mungkin agak aneh juga tapi memang lokasinya tepat disini kalian yang penasaran silahkan lihat melalui video yang sudah kita record agar tidak salah menggali ya.

Gali harta Treasure Chest hari ke 5 EP gratis


Ok, jangan lupa untuk follow atau subkreb channel kita karena kita bakal update semua event ff baik cara mendapatkan token, nyari lokasi treasure chest, atau perhitungan ekonomi saat membeli sebuah elite pass kita emang biasanya meneyediakan konten seperti itu agar kalian bisa lebih hemat dan cepat dalam menyelesaikan berbagai event FF.

Jangan lupa follow juga sosial media kita karena kita bakal update game-game unik lainnya yang pasti berguna bagai kalian semua agar selalu up to date. Nah kalo lagi sempet kita juga bakal stream via FB atau YT agar bisa langsung mabar dan live chat bareng.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends