Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 19 Map Purgatory Free Fire - RETUWIT

Kamis, 19 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 19 Map Purgatory Free Fire

Untuk lokasi ke 19 ini kita menemukan clue sebagai berikut, sebuah bangunan berdempetan kemudian ada pohon yang jarang dan di sebelah kanan ada lagi bangunan yang berdiri satu buah. Dimanakah lokasi untuk hari ke 19 ini ? untuk clue dari hari ke 19 detailnya lihat gmabar di bawah ini.

Clue Peta Harta Karun Hari ke 19 Purgatory

Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 19 Map Purgatory Free Fire

8 Buah bangunan yang berjajar dan disisinya terdapat pohon-pohon yang jarang, untuk lokais purgatory sendiri lokasi seperti ini memang cukup banyak. Tapi kita sudha test dan lokasi ini menjadi tempat bertempurnya para player yang sednag hunting peta harta karun untuk pagi ini. Yu kita lihat lokasi sesungguhnya untuk treasure chets hari ke 19 ini.

Lokasi Treasure chest Peta Harta karun hari ke 19

Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 19 Map Purgatory Free Fire

Quary adalah tempat yang pas untuk peta harta hari ke 19 ini, bangunan yang berdempetan dan satu buah bangunan yang memiliki jarak yang cukup jauh. Kebetulan kita belum sempat selesai selalu war di tempat ini mulai dari jam 4 tadi akhirnya kita menikmati keseruan mencari peta dengan modal senjata lengkap. Untuk gameplay nanti kita bakal share selengkapnya setelah video kita edit sepenuhnya.

Sekali Gali peta kebuka di Hari ke 19 Treasure Chest



Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF atau event lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends