Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF - RETUWIT

Senin, 23 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF

Hari iniclue yang ada dalam event treasure chest adalah 3 buah rumah berjejer kemudian ada sebuah rumah berbentuk horizontal dan satu lagi vertikal. Total Rumah dalam Treasure chest hari ada 5 terus dimanakah lokasi yang tepat untuk treasure chest hari ini ? mari kita lihat clue untuk hari ke 23 ini.

Clue Treasure chest hari ke 23

Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF

Lokasi tanda X berada di sebrang jalan, tepatnya depan komplek 5 rumah. Ada beberapa lokasi yang mirip seperti yaitu Marbleworks rumah kecil. Dan beberapa kompllek di. Setelah kita selidikit ternyata lokasi ini sangat cocok dengan lokasi campsite di perkomplekan rumah kecil atau lokai inilebih dekat ke brazillia mari kita cek lokasi pada map.

Lokasi Map Peta Harta hari ke 23


Dan inilah lokasi yang paling tepat untuk treasure chest hari ke 23 ini, kebetulan karena kita bermain dalam mode squad tidak ada enemy melainkan kita alliansi. Kecuali agak siang mungkin musuh ini sudah berubah.

Lokasi Peta Harta hari ke 23

Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF

Gameplay Pencarian Lokasi Peta Harta Hari ke 23




Ok jika kalian susah tulis komen di bawah ya, jangan lupa follow fans page kita ya doakan agar mencapai target 10K biar bisa stream lancar disana. Subcreb juga Youtube kita untuk video event singkat yang bakalan kita buat 1 menit tapi memberikan informasi yang lengkap.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends