Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 21 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire

Untuk hari ini clue dari treasyre chest ke 21 adalah 1 buah sling, 2 buah rumah, jalan yang melintang dan pohon kelapa ? dimanakah lokasi yang tepat untuk clue seperti ini ? lihat clue detailnya di bawah ini.

Clue Peta harta hari ke 21 Purgatory

Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire

Lokasi yang cukup unik, kita menggunakan strategi pencarian slig-sling atau tali yang memanjang di semua lokasi. Lokasi yang agak tepat untuk model seperti ini adalah central. Yaps, 2 rumah berdekatan dan sebuah jalan yang melintang meski ad sedikit perbedaan dari model rumah dan lokasi jalan tapi cukup pas jika kita samakan dengan central bawah dekat jalan kecil.

Lokasi Peta harta hari ke 21

Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire

Dan anehnya untuk hari ini jaringan ping 999+ tapi berhasil mendapatkan lokasi dengan selamat padahal di awal jaringan normal dan scenan bisa melihat semua musuh yang cukup banyak. Nah untuk kalian yang masih bingung tentang lokasi harta ke 21 ini kita sudah cek dan lokasi ini tepat ya.

Gameplay pencarian lokasi Peta Harta Hari ke 21



Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun event lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends