Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30 Map Purgatory - RETUWIT

Senin, 30 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30 Map Purgatory

Lokasi peta Harta Free Fire Hari ke 30 ini memiliki clue sebuah jalan besar, pohon yang jarang dan 3 buah rumah kecil. Dimanakah lokasi Peta Harta untuk hari ke 30 ini ? sebelum itu mari kita lihat clue yang ada dalam EP Ghost Pirate ini.

Clue Peta Harta Free Fire Hari ke 30

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30 Map Purgatory

Oh iya ternyata hadiah yang sudah kita kumpulkan telah di reset ulang oada hari ke 30 ini jad chestnya menjadi kosong. Kalian lihat tanda X berada diantara pohon jalan bercabang kemudian 3 rumah berderet di tepi bawah. Lokasi yang cukup unik, tapi kita test dan mencocokan di map lokasi ini sudah terdeteksi dengan baik.

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 30 Map Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30 Map Purgatory

Lokasinya berada di bawah field, atau diatas kota barizillia 3 rumah ini menandakan sebuah post kecil dimana di lokasi ini lumayan memiliki loot yang bagus meski hanya cocok untuk 1 player saja. Kita bakal langsung menuju lokasi peta harta ya lihat gambar di bawah ini.

Lokasi Terdeteksi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 30 Map Purgatory

Ok Ya, lokasi telah kita test dan betul peta Harta Berada di sebuah area dekat Field tepatnya di sebelah kanan jalan dan tanda X ini berada di depan pohon. Nah ini cukup mudah kok misalnya kalian belum paham silahkan lihat video singkat kita di bawah ini.

Gamepplay Pencarian Peta Harta Hari Ke 30 Purgatory



Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung Live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends