Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 29 Map Purgatory - RETUWIT

Minggu, 29 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 29 Map Purgatory

Clue Peta harta free fire untuk hari ke 29 ini adalah sebuah jalan, pohon dan tanda X ini berada di area sebelah kiri jalan. Nah clue untuk hari ke 29 ini cukup simple banget dimanakah lokasi yang tepat untuk peta harta free fire hari ke 29 ini ? Kita bakal cek langsung ke lokasi map purgatory apakah ada lokasi yang mendekati atau sama persis yu kita lihat peta aslinya.

Clue Peta Harta Free Fire Hari ke 29

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 29 Map Purgatory

Clue terkuat untuk hari ini adalah posisi pohon dan jumlahnya, dimanakah lokasi pohon yang berjumlah 8 plus ada ja;lan raya tepat di sampingnya. Oh iya di hari ini kalian bisa lihat kembali kembali clue terkuatnya adalah sungai atau lautan.

Lokasi Peta Harta FF Hari ke 29

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 29 Map Purgatory

Silahkan kalian samakan posisi pohon dan areanya dimanakah letak dari tanda galian harta di lokasi ini. Peta berada di pinggir jalan area Marbleworks dekat laut, nah mungkin lokasi ini cukup mudah kita temukan karena cukup dengan menyisir area pantai ini saja.

Lokasi Galian Peta Harta Free Fire Hari ke 29 Map Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 29 Map Purgatory

Lokasi Galian sudah terdeteksi, berada di kota Marbleworks dan ini cukup mudah ya, nah buat kalian yang pengen liat gameplay singkat kita silahkan ke Youtube ya pokonya semua video bakal kita buat sesingkat mungkin tapi tidak mengurangi informasi yang akan di sampaikannya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.

Gameplay Pencarian Harta FF Hari ke 29


Jangan lupa dukung streaming kita di Youtube ya, kita on jam 8 tapi jika followers Fans Page Facebook telah menvapai target 10K kita bakal streaming di dua Platform FB dan YT agar lebih mantap lagi. Sosial media kita sematkan di bawah follow aja ya biar tidak ketinggalan info menarik setiap harinya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends