Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory - RETUWIT

Sabtu, 28 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory, untuk clue hari adalah kumpulan rumah kecil sling dan pohon kelapa. Terus sebuah tanah lapang lokasi mana yang tepat untuk hari ke 27 ini ?

Clue Peta Harta hari ke 28 FF

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory

Tanda X berada tepat di sebelah kiri seluncuran dan disitu terdapat satu komplek rumah dan 2 komplek rumah kecil. Arah kanan adalah tandah lapang tapi tunggu ternyata di sebelah kanan ada juga sebuah rumah dekat dengan tanda X ini. Untuk menemukannya kita fokuskan di seluncuran dan dekat rumah mari kita lihat peta sebenarnya. Dan akhirnya kita menemukan poisisi yang pas untuk clue ini lihat gambar di bawah ini.

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory

Yap lokasi yang pas untuk clue ini adalah forge bisa kalian lihat posisi seluncuran, rumah kecil dan sebuah bangunan yang dilintasi oleh seluncuran ini. Awal kita kirta lokasi ke 28 ini adalah daerah farm tapi itu salah mari kita langusng ke TKP.

Lokasi Peta Harta Hari ke 28 Forge Puragtory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Map Purgatory

Jika kalian masih bingung tenang kita bakalan sertakan link untuk gameplay videonya. Untuk sementara kalian bisa analisis dari gambar dulu ya untuk lokasi ke 28 ini. Jika ada perttanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dna like sosial media kita di bawah ini ya.

Gameplay pencarian Peta Harta Free Fire Hari Ke 28 Purgatory



FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends