Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 Map Purgatory - RETUWIT

Jumat, 27 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 Map Purgatory

Lokasi treasure chets hari ke 27 ini memiliki clue 2 buah rumah, pohon dan batu. Nah pasti yang agak blunder di hari ke 27 ini adalah adanya sebuah jalur jalan di atas rumah. Dimanakah lokasi untuk peta harta free fire hari ke 27 ini ? lihat clue hari ke 27.

Clue Peta Harta Free Fire Hari ke 27

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 Map Purgatory

Analisis sementara untuk peta harta hari ke 27 ini adalah sbeuah rumah berbentuk agak horizontal rumah kedua sangat dekat dan di tengahnya terdapat pohon bukan sekumpulan hutan kelapa ya. Untuk sementara kita lebih ke lokasi dekat mouthouse lihat gambar di bawah ini untuk lokasinya.

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 map Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 Map Purgatory

Lokasi yang kita kira itu adalah tempat terbaik. Semua tanda bisa kita samakan dengan clue diatas terlebih lokasi ini di tumbuhi pleh phon bukan kelapa. Meski rumah di lokasi ini banyak akan tetapi semua posisi sangat sama persis mari kita lihat peta harta yang telah kita dapatkan di lokasi ini.

Lokasi Peta Harta Karun FF Hari ke 27 Map Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 27 Map Purgatory

Gameplay Pencarian Peta Harta FF hari ke 27



Ok, kan tapi agar kalian lebih paham tentang lokasi ini silahkan tonton video gameplay kita di Youtube ya agar tidak salah jalan. Terus jangan lupa untuk dukung chanel atau FB kita agar bisa stream dengan lancar di kemudian hari.

Ok, Jangan lupa sosial media kita sematkan di bawah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends