Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 26 Map Purgatory - RETUWIT

Kamis, 26 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 26 Map Purgatory

Lokasi Harta Free Fire hari ke 26 ini memiliki Clue yaitu pegunungan, seluncuran, dan sebiah area yang  memiliki batas. Sebenarnya area ini cukup mudah karena kita tinggal mengambil lokasi tanpa rumah-rumah. Lihat kembali clue dari hari ke 26 di bawah ini.

Clue Peta Harta Hari ke 26 FF

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 26 Map Purgatory

Pegunungan tanda X berada dekat dengan rumah kecil, dan area ini di kelilingi oleh air yang sangat luas. Dari clue ini kita mencoba untuk mencari dimana tempat yang pas untuk lokasi hari ke 26 apakah pogunungan dekat rumah satu, atau pegunungan Mouthouse yu kita intip peta aslinya.

Lokasi Peta Harta Free Fire hari ke 26 Purgatory Moathouse

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 26 Map Purgatory

Nah sama persis kan, semua lokasi dan area ini mirip dengan clue diatas. Sedikit tips jika kalian bermain di mode squad pastikan untuk bertaha n terlebih daulu dalam rumah labirin diatas. Karena semua penggali bakalan fokus untuk menggali tanpa melihat kondisi di selilingnya lumayan kan jika kita ada senjata. Atau kalian bisa juga damai dengan para penggali harta agar selamat sampai cucle akhir.

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 26 Map Purgatory

Gameplay Pencarian Peta Harta Free Fire hari ke 26



Jika kalian ada petanyaan silahkna tulis di kolom komenta jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends