Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 25 Map Purgatory - RETUWIT

Rabu, 25 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 25 Map Purgatory

Tanggal 25 Desember untuk Treasure Chest hari ke 25 ini memiliki clue yang agak unik yaitu, jalan pohon dan aliran sungai. Tapi melij=hat dari treasure chest hari ke 16 bisa saja itu bukan aliran sungai melainkan jalan setapak lagi mari kita lihat clue peta hari ke 25 berikut ini.

Clue Peta Harta FF hari ke 25

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 25 Map Purgatory

Setelah kita menimbang dan mencari batu mana yang pass, karena utuk saat ini yang jadi clue terkuat adalah adanya batu besari di tengah jalan. Kita samakan dengan posisi sebuah alur jalan horizontal dan batu besar  lihat map purgatory di bawah ini.

Lokasi Peta Harta Hari ke 25 Pugatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 25 Map Purgatory

Dan  di bawah ini kita bakal masuk ke lokasi plus gali harta secara cepat agar kalian bisa lihat dimana posisi harta yang pas. Bisa saja satu kali gali peta di dapatkan lihat gambar di bawah ini ya.

Lokasi Tepat untuk menggali Harta FF  Hari ke 25

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 25 Map Purgatory

Ok ya lokasi untuk hari ke 25 ini bisa kita dapatkan, jangan lupa  follow dan like sosial medi akita karena kita bakal update peta harta sampai akhir. Tentu saja kita juga bakal share via gameplay agar lebih mudah di pahamai.

Gameplay Pencarian Harta Ke 25 Free Fire



Follow dan like YT atau FB kita ya jangan lupa dan tonton videonya sampai habis  jika kalian berkunjung melalui Youtube kita.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends