Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory - RETUWIT

Selasa, 24 Desember 2019

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory

Sudah masuk hari ke 24 untuk event treasure chest meski semua hadiah telah di babat habis tapi event mencari lokasi ini masih menarik untuk kita ikuti. Nah untuk hari ke 24 ini dimanakah lokasi peta hartanya ? sejauh ini peta harta masih berada di seputaran daerah purgatory ujung atau dengan clue yang tidak terlalu sulit hanya pada hari pertama purgatory kita agak kelabakan. Mari kita lihat clue dari hari ke 24 ini.

Clue Peta Harta FF Hari ke 24 Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory

Tenyata clue hari ini ditandai dengan seluncuran, pohon, dan batu semua areanya merupakan sebuah tanah lapang. Di pojok terdapat satu bangunan dimanakah lokasi untuk peta harta hari ke 24 ini ? ok kita bakal samakan antara map dengan clue diatas. Setelah menelaah ada satu lokasi yang memiliki kemiripan mulai dari cabang jalan dan posisi rumah meski rumah ini bukan rumah satu unit melainkan berbagai komplek.

Lokasi Peta harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory

Peta berada pada titik yang pas yaitu pohon kelapa dan sebuah gundukan tanah, semua alur jalan dari lokasi brazilia ini sama persis. Mari kita langsung ke TKP untuk test lokasinya ya.

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Lokasi Galian Yang pas

Lokasi Peta Harta Free Fire Hari ke 24 Purgatory

Gameplay Pencarian Lokasi Harta Free Fire Hari ke 24 Map Purgatory



Ok ya untuk hari ini lokasi telah terdeteksi, nanti kita bakal share gameplay juga jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game FF ataupun event lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends