Lokasi Galian Harta Hari ke 17 Event Treasure Chest - RETUWIT

Selasa, 17 Desember 2019

Lokasi Galian Harta Hari ke 17 Event Treasure Chest

Untuk hari ini event treasure chet sudah masuk ke hari ke 17, dimanakah clue terbarunya ya ? seperti syang sudah kita bahas sebelumnya bahwa lokasi galian harta ini akan berpindah ke Purgatory atau Mad Dog. Tidak lagi di lokasi bermuda ? yu kita lihat c,ue dari lokasi galian harta hari ke 17 ini.

Clue Lokasi Galian Harta ke 17

Lokasi Galian Harta Hari ke 17 Event Treasure Chest

Ada 4 buah bangaunan dua cerobong asap dan 1 cerobong kecil tepat di sebelah kanan ada sebiah bangunan kotak. Menurut kalian lokasi mana yang tepat untuk lokasi galian harta hari ke 17 ?. Nah kita sudah test lokasi ini meski tidak mendapatkan treasure chest tapi lokais sudah ke detek kok. Lihat gambar di bawah ini untuk lokasi tepatnya.

Lokasi Galian harta hari ke 17 Event Treasure Chest

Lokasi Galian Harta Hari ke 17 Event Treasure Chest

Harta berada di perbukitan dekat dengan batu besar, dan ini sesuai dengan tanda x di clue di mana ada batu tapi x berada di antara rumah dan batu besar ini. Kalian lihat video di bawah ini agar lebih paham lokasi dan awal mulai kita bisa menggali tapi awas ya bawa snejata karena di Purgatory musuhnya jarang bot.

Video Gameplay Pencarian Lokasi Galian Harta ke 17


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends