Jadwal Final Golden Medal Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2019 - RETUWIT

Jumat, 06 Desember 2019

Jadwal Final Golden Medal Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2019

Indonesia berhasil menaklukan Malaysia dengan skor 2-0 melalui format Best Of 3 (BO3) hal ini mengukuhkan timnas Indonesia yang di gawangi Oura dan kawan-kawan untuk melaju ke tahap final. Tahap selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan pemenang dari Final Lower Bracket yaitu antara Malaysia VS Philipina. Meskipun Indonsia memang di perkuat oleh para player M1 yang dimana M1 merupakan level begengsi Mobile Legends pada tingkat dunia. Harusnya pengalaman yang di dapat kemarin menjadi buah manis untuk mengukur kemampuan lawan di level SEA (South East Asia).

Jadwal Final Golden Medal Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2019

Jadwal Final Golden Medal Timnas Mobile Legends Indonesia Sea Games 2019

Untuk format perebutan medali emas ini bisa jadi Best Of 5 (BO5) karena biasanya dalam beberapa turnamen Professional menggunakan Sistem seperti itu. Tapi siapapun lawannya nanti semoga Indonesia bisa mengeluarkan semua level permainannya agar medali emas bisa di rebut dari cabang E-Sport Mobile Legends ini.

Note : pemegang Medali Emas 2019 Southeast Asian Games untuk cabang game Mobile Legends: Bang Bang! SEGERA pada 8 Des 2019! Stay tuned terus pada pukul 18.00 WIB (7PM waktu Philippines) dan saksikan match perebutan medali emas!

#MLBBXSEAGAMES2019

Kalian bisa langsung nonton live stream Sea Games Mobile Legends di Channel resmi MLBB Indonesia. Dan hanya disiarkan melalui saluran resmi Fans Page Mobile Legends Indonesia Facebook.

Jangan lupa dukung Indonesia besok sekitar jam 6 sore, semoga dari cabang E-Sport ini bisa menyumbang lebih banyak medali emas untuk Indonesia. Follow dan like sosial media kita agar mendapat informais terbaru seputar game ML ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends