Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya - RETUWIT

Rabu, 25 Desember 2019

Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Di akhir pengunjung tahun 2019 ini Cyber Hunter ternyata mengeluarkan sebuah perombakan, yaitu di hadirkannya hero Baru Leyla. Jika dulu kita hanya bisa menggunakan 2 hero saja yaitu karakter cewe Zero dan Karakter Cowo Max. Di update terbaru hari ini ada penambhan hero keren yaitu Leyla, dan bagusnya hero ini bisa kita dapatkan secara gratis tanpa credit atau diamond yu kita lihat penmapakan dari hero terbaru ini.

Hero Baru Leyla Cyber Hunter

Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya


Jika Zero merupakan karakter cewe mirip kejepang-jepangan untuk Leyla ini mirip bule dengan rambut pirang. Nah siapa sih Leyla ini ? Leyla merupakan seorang jurnalis dia bekerja di Nisaea Media Group. Leyla memiliki kepribadian Percaya diri tingkat tinggi, ulet dan tentu saja karena lulusan dari Journalism kemampuan invetigasi masalahnya sudah tidak bisa kita ragukan.

Hero Leyla bisa kita dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi perharinya, karena hero ini mungkin hadiah untuk celebrate patch terbaru atau untuk event tahun baru dan natal makanya kita di beri hero secara gratis. Terus gimana sih cara mendapatkan hero Leyla ini ?

Cara mendapatakan Hero Leyla Cyber Hunter

Kita hanya perlu login harian selama 7 hari berturut-turut janan sampai terlewat, di hari kedua kita dapat hero Leyla dan di hari ke 7 kita dapat bundle dari hero leyla ini. Lumayan kan misalnya kita beli harganya wow apalagi custom bajunya memiliki warna blink-blink. Lihat gambar misi di bawah ini untuk lenih jelasnya.

Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Setelah kemunculamn hero baru ini berarti di Game Cyber Hunter baru ada 3 Hero yaitu Zero, Max, dan Leyla. Kalian bisa custom dan pilih heor sesuka hati saat setting di loadout. Tapi karena kita tahu semua hero di Cyber Hunter tidak memiliki Skill Khusus jadi aman-aman saja kan.

Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Ok info event Cyber Hunter ini cukup menarik, dan bisa kita pastikan semua game di akhir tahun ini bakal memberikan event-event gartis lainnya. Jadi jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar Cyber Hunter atau Game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends