Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core - RETUWIT

Rabu, 04 Desember 2019

Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core

Ada sebuat item terbaru di FF yaitu Attacment, apasih attachment itu ? attachment merupakan item tambahan yang biasanya ada di sebiuah senjata. Jika kalian dulu tahu tentang Forgrive, silencer, dan Scope x2 itu semua merupakan Attacmen default dari game FF. Di bulan Desember ini ada sedikit perubahan di bebrapa senjata yang memang jarang digunakan, tapi tidak terkecuali ada penambahan juga dari segi senjata yang laris hal itu untuk memaksimalkan kemampuannya so, kita bakalan bahas lebh lanjut untuk fungsi dari masing-masing attachment ini :

1. KAR98K BIOMETRIC SCOPE

Karena namanya Kar98k biometric, maka aatcment senjata ini memang di peruntukan khusus senjata kar98 meski senjata ini jarang kita gunakan pada saat ranked. Hanya beberapa saja yang menjadikan senjata ini sebagai primary weapon. Biometric Weapon memiliki kemampuan untuk mendeteksi gerakan dan membedakannya dari mahkluk hidup dan benda mati, canggih juga ya.

Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core


2. VSS RIPPER BULLET

VSS merupakan senjata tipe jarak jauh bisa kita katakan DMR tapi dengan peluru 9mm atau peluru sub machine. Pada saat ini penggunaan VSS sangatlah jarag senjata AR dan Mp40 atau sejenisnya malah lebih favorit saat kita bermain di mode ranked.  Fungsi dari VSS Ripper Bullet ini untuk melukai dan menghasilkan Bleed Damage. Apa sih bleed damage itu jika kita artikan bleed damage merupakan penambahan damage yang lebih besar dari biasanya.

Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core


3. M14 Rage Core

M14 di update nanti bakal memiliki kemampuan seimbang dengan Scar mungkin atau dengan M4A1 karena adanya tambahan dari attacment Rage Core. Rage Core adalah sebuah attachment default untuk senjata M14 yang memiliki fungsi untuk meningkatakan Fire Rate dan bisa melakukan tembakan mode brust.

Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core

Adanya 3 tambahan Attacment diatas untuk membuat balance pada senjata FF di semua lini karena ketiga senjata diatas untuk saat ini jarang digunakan. Untuk model SKS masih cukup laris, mungkin dengan adanya tambahan attacment ini bisa membuat gameplay dari FF berubah Kar bakal sering di pick mengingat AWM lebih susah di dapatkan karena masuk spesial weapon.

Nah gimana keren kan ? jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follo dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF atau game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends