Free Fire Maintenance Sampai Jam Berapa ? Baca Patch Note Winterland - RETUWIT

Rabu, 11 Desember 2019

Free Fire Maintenance Sampai Jam Berapa ? Baca Patch Note Winterland

Untuk sekarang Free Fire sedang mengadakan Maintenance besar-besaran, yang dimulai pada jam 10 sampai selesai. Pasti dari kalian banyak yang bertanya tentang hal ini Free Fire Maintenance sampai jam berapa sih ? Untuk jamnya kita balik lagi ke jumlah update. Jika fitur yang disematkan banyak melihat dari update sebelumnya bisa membutuhkan waktu sedikit lama Free Fire akan bisa di akses kembali sore hari sampai jam 7 malam. Rata-rata dari patch note sebelumnya Free Fire untuk waktu maintenance sampai bisa normal kembali berada diatas jam 6 sore, kita cukup tunggu aja dengan sabar ya. Nah agar kalian paham tentang proses maintentance kali ini kita sudah rangkum yu kita ke poin pentingnya.

Free Fire Maintenance Sampai Jam Berapa ? Baca Patch Note Winterland


Poin Penting Patch Note Winterland Free Fire

1. Sistem Karakter

Penambahan slot 4, UI Custom Karakter terbaru, Upgrade skill akan lebih murah, Penguranganharga diamond dan Gold untuk tiap level skill, Penambahan Fragment karakter 350%, Maksimal fragment perhari menjadi 250 Fragment/day.

Free Fire Maintenance Sampai Jam Berapa ? Baca Patch Note Winterland


2. Karakter Noktora Tersedia di Shop

Karakter dengan skill Racer’s Blessing: Bisa me-restore hp team saat dalam mobile sebanyak 5 poin, dalam waktu 4.5/4/3.5/3/2.5/2 seconds.

Free Fire Maintenance Sampai Jam Berapa ? Baca Patch Note Winterland
3. Mode Terbaru FF

Bakaln rilis mode baru yaitu Clash Squad, Desert Eagle, dan memperbaiki Landmine dengan pengurangan damage.

4. Senjata Baru di Rank

   - M60 - Spiral Charger
   - MP5 - Electrical Booster
   - M1887
   - Hand Cannon
   - Plasma Gun
   - Level 4 helmet

5. Advance Attachment

Seperti yang pernah kita bahas bakal ada pembaharuan di level old weapon VSS, M14, dan Kar98 Rage core, Bullet damage, dan juga scope canggih.

Itulah 5 point penting selebihnya UI yang akan dirubah di patch note kali ini, kemudian lobby pastinya bakal bertema winterland juga dan masih banyak lagi. KIta hanya perlu sabar menunggu sampai server benar-benar siap. Pokonya sabar adalah cara terbaik daripada kalian komen di sana-sini, ketika FF di update dengan baik dan sempurna tentunya memberikan kenyamanan apalagi masalah ping. Sudah bukan rahasia lagi FF update patch note sedikit banyak pasti ada masalah dalam ping yang gak stabil.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends