Event Winterland Wheel Free Fire 1 Login 1 Spin Gratis - RETUWIT

Minggu, 15 Desember 2019

Event Winterland Wheel Free Fire 1 Login 1 Spin Gratis

Jika event spinan berbau diamond, nah untuk event winterland wheel spinan ini gratis 100%. Jadi kita diharuskan login tiap hari untuk mendapatkan jatah 1 spin. Untuk total grandprize ada 7 hadiah 1 hadiah utama berupa snowman sidekick. Entah ini berupa item apa tapi yang terltulis di keterangannya adalah extra pair watching your back, bisa melihat kebelakang ? entahlah mungkin skin tongkat atau bundle ya. Kita bahas ke eventnya langsung.

Event Winterland Wheel Free Fire

Yaps, event ini tanpa diamond menggunakan login time atau login sama dengan jatah 1 spin. Tiap hadiah yang kita dapatkan tidak akan sama perharinya, Berarti peluang mendapatkan hadiah ini cukup besar. Atau dengan kata lain grandprize hadiah ini sudah di tangan asal rajin login.

Event Winterland Wheel Free Fire 1 Login 1 Spin Gratis

7 Hadiah yang bisa kita dapatkan gratis adalah :

1. Voucer weapon Royale
2. Voucer Gold Royale
3. Bounty Token
4. Skin Skateboard Winterland
5. Avatar Winterland
6. Background Winterland
7. Snowman Sidekick

Untuk lengkapnya kalian bisa lihat melalui video singkat di bawah ini, saat login pada hari ini tanggal 15 Desember 2019.

Spinan Event Winterland Wheel Free Fire


Jika kalian masih bingung silahkan tulis komentar di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapt informasi terbaru seputar event free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends