Event Terbaru Free Fire Jackpot 39.999 Diamond Spesial Tahun Baru - RETUWIT

Senin, 30 Desember 2019

Event Terbaru Free Fire Jackpot 39.999 Diamond Spesial Tahun Baru

Tanggal 30 Desember 2019 yang merupakan penghujung tahun 2019 kita kedatangan event terbaru diamond. Yang menariknya event ini memiliki grandprize 39.999 atau setara dengan 40 ribu diamond. Karena masuk ke perayaan akhir tahun diamond festival makanya tidak heran jika hadiah yang ditawarkan  cukup besar. Terus gimana sih aturan main dan cara mendapatkan 39 ribu diamond itu ? mari kita bahas secara detail.

Event Diamond Festival Free Fire 39.999 Diamond

Ada 4 pilihan spin yang bisa kamu lakukan spin biasa dengan 20 diamond, kemudian 30 spin untuk super diamond, 10 spin untuk spin biasa 180 diamond dan terkahir 10 super spin 270 diamond. Selain hadiah di spinan kita juga mendapat hadiah tambahan berupa milestone spin yang ada di 20, 40, 80 spinan untuk hadiahnya voucer diamond royale, Weapon royale dan Voucer incubator.

Event Terbaru Free Fire Jackpot 39.999 Diamond Spesial Tahun Baru


Daftar Hadiah Event Diamond Festival Diamond 39 Ribu Diamond

Banyak hadiah yang ditawarkan selain jackpot 40 ribu diamond, yaitu beberapa bundle dan pet. Untuk bundle di event ini ialah Bundle Star of 2019 dan Bundle star New Year untuk karakter cewe pokonya bundle ini yang berwarna hijau semua.

Event Terbaru Free Fire Jackpot 39.999 Diamond Spesial Tahun Baru


Detail Aturan Main dari Event Diamond Festival 39.999 Diamond

1. Event dimulai dari tanggal 30 Desember sampai dengan 5 Januari 2020
2. Jika kamu mendapatkan jackpot maka nominal dimaond yang berada dalam jackpot akan terkirim ke akun kamu. Jika orang lain mendapatakannya maka jackpot akan tereset

Jadi begini jackpot 39K diamond ini merupakan jackpot keseluruhan dari semua player yang bermain dalam event ini. Semakin banyak player yang spin maka jackpot diamond akan lebih besar lagi ketika satu player mendapat jackpot maka jackpot akan direser dan terus berubah angkanya pokonya titik tertingginya adalah 39K diamond.

Ok ya jadi sudah hafal kan tentang aturan main dari event diamond festival ini, jika kita lihat event ini mirip dengan event yang dulu, kita lupa namanya pokonya mirip ada jackpot diamond yang cukup besar yang bisa kita dapatkan. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends