Event Skin Senjata Winterland Gratis Free Fire Desember 2019 - RETUWIT

Minggu, 15 Desember 2019

Event Skin Senjata Winterland Gratis Free Fire Desember 2019

Kali ini kita kedatangan Event gratisan lagi, ini penting banget buat kita share sebagai pencinta gratisan sejak dulu kala. Apa sih yang gratis di event ini ? yang gratisnya adalah 3 skin senjata permanen no trial-trial. Dalam rangka acara untuk menunjukan celebrate musim dingin Free Fire, hah kok bahasanya aneh sih ya. Begini teman-teman di Event Winterland ini kalian di suguhi event gratisan permanen, yaitu 3 skin snejata ekslusif khas musim salju. Yu kita bahas secara deatil tentang event ini.

Event Winterland Suprise Free Fire

Winterland surprise adalah event senjata gratisan permanen, tanpa misi tanpa kill, atau kita harus nyari token ? semuanya gak perlu. Kita hanya perlu login di tanggal yang telah di tentukan kemudian berhak mendapatkan 3 skin senjata gratis Free Fire. Apa sih sekinnya ?

1. Skin senjata Gratis MP40 Winterland
2. Skin Senjata Gratis Groza Winterland
3. Skin Senjata Gratis M14 Winterland

Tapi tunggu dulu, kalian hanya berhak memilih satu dari 3 skin senjata gratis di atas. Misalnya kalian sudah punya Groze pilih yang lain yang belum punya skinnya. Baik versi common (satu plus) atau yang epic (2 plus).

Event Skin Senjata Winterland Gratis Free Fire Desember 2019

Waktu loginnya adalah tanggal 22 Desember 2019, catat ya jangan sampai kalian lupa tanggal 22 Desember pokonya login sejenak karena hadiah ini lumayan loh. Jika kita beli mungkin saat beli crate bisa lebih dari 300 Diamond. Kapan lagi dapat skin gratis coba, Tapi ada yang aneh ketika kalian klik tanda tanya pada event ini tertulis tanggal 21 mana yang benar ? menurut kita sih tanggal 22 karena sesuai dengan gambar dan teaser dari event winterland surprise.

Jika kalian masih biingung silahkan tanyakan di bawah ya, tenang kita bakal update kok semua event di FF apalagi yang berbau gratisa kita ulik sampai tuntas. Agar memudahkan kalian saat menjajal semuanya misinya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal share video gameplay event yang sulit melalui youtube.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends