Event No Rank Drop Free Fire Spesial 1 Januari 2020 - RETUWIT

Selasa, 31 Desember 2019

Event No Rank Drop Free Fire Spesial 1 Januari 2020

Peta harta Free Fire di hari ke 31 ternyata sudah hilang, misi pencarian peta hanya sampai hari ke 30 nah untuk menyambut tahun baru free fire ada event terbaru untuk mode ranked. Yaitu No drop poin, apakah kalian ingat bahwa setiap ada rank drop event server ff selalu error mulai dari reading info, failed team, dan jaringan error. Semoga rank drop yang akan rilis besok tidak ada masalah sama sehingga kita bisa menikmati gameplay dengan nyaman.

Event Rank No Drop Free Fire Spesial Tahun Baru

Event ini akan berlaku mulai tanggal 1 Januari 2020 jam 18 atau jam 6 sore sampai dengan jam 21:00 jam 9 malam. Waktu rank no drop ini kurang lebih 3 jam permainan, karena biasanya terdapat masalah di server kita hanya bisa bermain satu dan itupun di dalam ingame error. Atau rank no drop ini tidak berlaku karena adanya error kita lihat penjelasan event no drop ini.

Event No Rank Drop Free Fire Spesial 1 Januari 2020

Karena waktu yang terbatas jika kita hitung aslinya 1 game ff bisa menghabisakan kurang lebih 10 menit, dan jika kita menghabiskan 1 jam permainan 6 kali match yang akan kita dapatkan jika 3 jam berarti 18 match. Tapi ini belum kita  hitung untuk prosess matchmakin dan error server di dalam game. Nah pokonya semoga di saat event ini berlangsung tidak ada error server lagi karena kita rugi dong pengumuman resmi sudha rilis tapi tidak bisa menikmatinya.

Ok ya tentang event Rank No dropp ini. oh iya jika kalain menggunakan PC dalam bermain Free Fire kita website kita dan Youtube kita sering membahas tentang FF pc menggunakan Emulator Gameloop kalian bisa juga coba instal FF menggunakan Gameloop. Cara Instalnya cukup mudah kok, perhatikan langkah berikut ini :

1. Silahkan menuju link download web official gameloop di : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download Gameloop bisa dari game FF langsung atau hanya emunya saja, ketika kita klik download AOW engine bakal otomatis terinstal
3. Jalankan Gameloop secara run as admin
4. Simpan gameloop di drive D sangat kita rekomendasikan
5. Jalankan game FF seperti biasa

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update smeua event FF, gameloop, setingan, dna lain sebagainya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends