Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen - RETUWIT

Jumat, 27 Desember 2019

Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen

Event terbaru free fire yang telah kita bahas sebelumnya akhirnya keluar secara resmi. Ada apa aja sih di event New Year 2020 Free Fire ini ? pastinya banyak hadiah gratis permanen mulai dari skin senjata, skin parasute, dan bundle. Eh iya menurut kalian bundle mermaid new year nanti pakah bisa di klaim gratis besok ? Bundle mermaid bundle new year ini mirip dengan bundle gold royale hanya saja dari pewarnaan di perbaharui. Untuk misinya bisa login saja atau ada tambahan lain yang pasti bundle ini jadi salah stau grandprize untuk event New Year 2020. Yu kita lihat secara detail dari event ini :

1. Login New Year Festival 2020

Event login New year 2020 mewajibkan kita login di tanggal peak day, catatan tanggal peak dari Event ini adalah tanggal 1 januari 2020 awas jangan sampai salah ya. Untuk hadiahnya adalah skin AK Winterland permanen misinya cukup login dan klaim.

Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen

2. Misi Play Time Event New Year 2020

Untuk misi play time atau seberapa banyak kalian bermain dalam match, dalam jumlah tertentu bakalan bisa mendapatkan hadiah secara gratis. Untuk event ini hadiah utamanya adalah skin grenade permanen yang namanya Santa's Choice Grenade meski, untuk skin bom ini kita sudahterlalu banyak hasil dari weapon royale yang di spin menggunakan tiket. Event ini akan tersedia pada peak day yaitu tanggal 1 Januari ya.

1 Match skin grenade trial 1 Hari
3 Match skin greande trial 3 Hari
5 match skin grenade permanen

Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen

3. Misi Kill Event New Year 2020

Selain misi play time dan msisi login ada juga misi kill, ada hadiah yang menarik di event kill ini salah satunya skin parasute gratis. Event ini berlangsung mulai hari ini tanggal 27 jadi kita langsung bisa mengikuti event ini dengan cepat.

Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen

4. Misi Login Harian Event New Year 2020

Ada juga misi login harian dimana kita harus login rajin perharinya mulai tanggal 27 Desember 2019 atau yang berlaku hari ini sampai tanggal 1 Januari 2020. hadiah dari event ini grandprizenya adalah 1 unit death box skin new year.

Event New Year 2020 Free Fire Banyak Hadiah Gratis dan Permanen

Ada juga misi top up, tapi kurang keren untuk kita bahas hadiahnya skin pet robo dan emotenya. nah dari event new year ini sperti ada yang kirang yaitu pencarian token munkgin besok bakal ada lagi tambahan event untuk bundle mermaid. Atau bundle itu akan di bagikan secra gratis kita hanya perlu login besok jika ada updat ekita bakal share melalui website ini ya. Jadi tetap stay tune ya.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun event lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya. Oh iya dukung fans page biar kita hit ke 10K follower fans page.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends