Event Map Kalahari 2020 Free Fire Berhadiah Skin Gratis - RETUWIT

Senin, 30 Desember 2019

Event Map Kalahari 2020 Free Fire Berhadiah Skin Gratis

Kalahari salah satu map Free Fire yang akan di sematkan pada tahun 2020 nanti. Menuju 2020 tinggal hitungan hari loh! Nah bagi kalian yang penasaran tentang map ini kita pernah bahas se-detail mungkin untuk penampakan aslinya silahkan baca di Kalahari Review. Di januari nanti Kalahari ini bakal di improve dari segi respawn senjanta, lokasi, dna juga memaksimalkan grafiknya. Ini jadi kabar baik bagi kita kan ternyata FF menambahkan peta gurun saat winter. Yang paling penting ternyata akan ada sebuah event saat kita jajal map kalahari ini detialnya sebagai berikut :

Event Map Kalahari Free Fire Januari 2020

Untuk event kalahari ini kita di haruskan masuk ke top 10 sampai top 5 beberapa kalai dimana saat kita berhasil menyelesaikan misi terseb ut gun skin FF bisa kita klaim dengan gratis. Meski event ini agak trial ya, karena 1 berbanding 1000 jika kita dapatkan crate gun skin permanen. Untuk lengkapnya mari kita lihat gambar di bawah ini.

Event Map Kalahari 2020 Free Fire Berhadiah Skin Gratis

Misi event ini, gak ada yang permanen eh tapi untuk bundle mermaid yang merah itu ? apakah jadi di berikan ke semua player ? atau kita mesti mecapai target share dan like dulu seperti yang ada dalam pemberitahuan resmi di Fans Page Free Fire official. Mungkin jika target tidak tercapai bundle itu tidak akan di berikan biasanya kan gitu ya. Yu kita bikin list untuk misi dari kalahari ini :\

1. Misi bermain 1 game mendapat scanner 1 Hari
2. Top 10 1 Kali di Kalahari Weapon Crate 1 Unit
3. Top 5 1 kali di Kalahari Weapon Crate 1 Unit

Kurang lebih seperti itu untuk misi terbaru ini, kita masih menunggu untuk event terbaru di Januari nih apakah ada bundle keren gratis atau gun skin permanen gratis. Semoga event bulan januari nanti bakal lebih keren karena bundle belum sepenuhnya kita dapat tinggal yang mermaid mirip gold royale itu yang masih fifty-fifty.

Oh iya, jika kalian pengguna PC untuk menjalankan Free Fire untuk kebutuhan record atau lainnya bisa mencoba Gameloop emulator ya. Karena kita sudah test lama dengan emu ini masih ok jika pc yang kita gunakan low end. Cara installnya cukup mudah kok lihat langkah singkat berikut ini :

1. Download Gameloop melalui Official website : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Gunakan Run As admin
3. Tunggu sampai Gameloop menginsttal sempurna

Ok jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru sputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends