Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Dapat Skin Pet Permanen - RETUWIT

Rabu, 18 Desember 2019

Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Dapat Skin Pet Permanen

Nah dalam rangkaian acara Ice Winterlands ada satu lagi event yang wajib kalian ikuti yaitu Feed My Panda. Atau jika kita terjemahkan jadi Kasih makan panda berhadiah skin pet gratis dan permanen. Terus aturan main dan tata cara dari event ini bagaimana ? seperti yang kita tahu setelah sebuah event di rilis oleh Kulgar dkk bakalan tidak lama lagi event tersebut muncul di original server. Pasti itu tidak akan pernah gagal, ya kan ? jaraknya bisa sore, atau besoknya. Kita langsung pembahasan event Feed my panda.

Event Feed My Panda Free Fire


Seperti pada gambar diatas, kita harus mencapai target 100 kg, kemudian makanan panda bisa di beli dengan gold atau token makanan ini berupa Pizza, Bambu dan juga Hot Dog. Skinnya bisa kita dapatkan secara gratis ketika target berat badan panda ini mencapai 100 KG. Nah selain grandprize hadiah utama berupa skin pet, setiap kita memberi makan panda ini, bakal ada hadiah random.

Hadiah dan Detail Makanan Event Polar Panda

Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Dapat Skin Pet Permanen


Yang jadi pertanyaan jika kita tidak mempunyai pet ? terus skinnya buat apa ? apa mungkin kita bisa mendapatkan panda dari hadiah random. Event yang lumayan seru sih aplagi jika kalian sudha punya pet panda ini pastinya GG baju baru kan ya. Kapan rilis event ini ? bisa hari ini atau besok tapi yang penting tanggal 22 wajib login karena ada skin senjata gratis permanen lagi.

Nanti tentang event ini kita bakal update seiring dengan rilis resminya event ini di Original server, mungkin bakal ada web event lagi atau sebuah tab tambahan khusus. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

Source : YT Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends