CBT Naruto Slugfest Indonesia Kembali di Buka Daftar Sebelum Slot Penuh - RETUWIT

Kamis, 26 Desember 2019

CBT Naruto Slugfest Indonesia Kembali di Buka Daftar Sebelum Slot Penuh

Informasi yang menarik buat kalian pencinta Naruto Slugfest atau, fans berat Naruto jika dulu game ini hanya CBT terbatas dan slotpun masih di limit. Untuk kesempatan kali ini Pra-registration CBT resmi di buka kembali khususnya untuk para gamer dari Indonesia. Jika kalian lama di web ini pasti hafal bagaimana game Naruto Slugfets cbt tahap 1 yang hanya bisa di buka melalui VPN dan itupun kita harus download melalui tapp-tap.

Informasi tambahan game ini telah memiliki fans page resmi, berikut dengan tambahan admin dari Indonesia sehingga jika kita mengalami problem game bisa komen atau langsug inbok melalui game itu sendiri. Nah, mari kita ulas tahap pre-registration naruto Slugfest akhir 2020 ini.

Pra-Registration Naruto Slugfest 2020

Developer dari game ini sama dengan yang dulu, yaitu gamesamba dimana kita pernah sedikit email-emailan dengan dev-nya trkait rilisnya game ini. Tapi karena spembuatan game itu memrlukan banyak aturan dan lisensi akhirnya di penghunjung 2019 ini Naruto kembali memberikan pengumuman resminya. Yu mari kita registrasi :

1. Silahkan menuju link official web Naruto Slugfest https://www.narutoslugfestm.com/

CBT Naruto Slugfest Indonesia Kembali di Buka

2. Login menggunakan akun FB atau Google

CBT Naruto Slugfest Indonesia Kembali di Buka

3. Klik Get Your CBT Acces Code kemudian masukan No Hp kalian yang aktif

CBT Naruto Slugfest Indonesia Kembali di Buka

Setelah terdaftar kita tinggal menunggu informasi selanjutnya dengan login ke website naruto slugfest, nah karena game ini pastinya bakal memberikan batas lagi untuk CBT-nya pastikan kalian selalu cek dan pre-registration secara cepat. Agar slot yang ada bisa di amankan. lumayan kan dulu kita harus keluar masuk server karena error terlalu banyak user sampai penggunaan VPN-pun tidak berlaku.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dan kita bakal update juga tentang informasi dari Naruto slugfest baik itu login, CBT, OBT ataupun event lanjutan dari game ini tetap stay tune di website ini ya. Dan jangan lupa follow juga sosial media kita untuk informasi yang terupdate.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

6 komentar

  1. saya sudah pra registrasi dari bulan desember , dan sampai sekarang belum mendapatkan Code CBT nya , tolong saran

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, karena sekarang naruto ini sudah ada versi indo plus official fans pagenya jd lebih enak. Untuk kode cnt memang belum di berikan jika ada info lain ntr kita update kok

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya jika kodenya sudah ada yang punya berarti pengiriman hanya ke beberapa register mungkin ntr kita tanya dulu ya

      Hapus
  3. Udah ada yg main game ini, berarti kode nya sudah ada apa gima gan.

    BalasHapus