Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts - RETUWIT

Jumat, 13 Desember 2019

Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Jadi untuk kalian yang belum tahu tepat hari ini event caroline gift dimulai, dan membutuhkan token untuk spin dalam web eventnya. Untuk informasi kalian bisa masuk ke web event dengan mengklik tanda rumah di sebelah kanan nanti kita bakal berikan gambar detailnya. Nah untuk kalian yang masih bingung tentang event ini kaya gimana nanti kita bahas lebih lanjut untuk sekarang kita fokus ke cara mendapatkan token winterlands sock. Yu kita langsung saja !

Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire

Token ini akan berada pada bola salju dimana kita harus mencari di semua map, baik itu purgatory ataupun map bermuda. Token berada dalam bola slju yang harus kita hancurkan mirip event kue anniversary dulu. Jumlah token sock di dalam boneka salju ini berkisar anatara 2 unit sampai lebih yu lihat gambar boneka saljunya.

Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Mungkin Boneka salju ini bakalan random, bisa di grave yard bimaskti ataupun lainnya. Untuk event seperti ini cukuplah mudah tidak ada kesulitan. Cari token dan putar di web event akan ada hadiah milestone juga untuk tiap putarannya semakin banyak mendapatkan token berarti kesempatan dapat grandprize semakin besar. Lihat contoh token wnterland sock di bawah ini.

Token Winterlands Sock dari Boneka Salju

Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Mudah lah ya, tapi jika kalian penasaran kita sudah record juga via youtube agar lebih mudah di pahami dalam pencarian token ini. Kesempatan bagus untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya nanti saat di spin kita bisa sekaligus kenapa ? agar kesempatan hadiah lebih keren, dan bagus-bagus daripda 1 atau 2 token langsung spin.

Video pencarian Token Winterlands Sock Free Fire


Trik cepat Untuk Mendapatkan Token :

1. Bermain di Mode mana saja (rekomen squad clasic agar dapat bot)
2. Gunakan Mobil Untuk Pencarian
3. Bawa senjata karena banyak juga pplayer yang menggunakan trik ini

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini agar tidak ketinggalan info menarik seputar event Free Fire. Dukung stream kita di YT dan FB agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends