Cara Mendapatkan Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire - RETUWIT

Minggu, 08 Desember 2019

Cara Mendapatkan Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire

akhirnya kita sampai pada peak day FF Libooyah (event Liburan Booyah). Nah khusus hari ini kita bakal menemukan 2 event sekaligus yaitu double token untuk sapphire dan token untuk Ruby. Karena Ruby token ini tersedia hanya di Peak Day event tepatnya hari sekarang tanggal 8 Desember 2019. Nah untuk lebih jelasnya harap perhatikan test yang sudah kita lakuakn untuk mendapatkan token ruby ini :

1. Bermainlah di Mode apa saja
2. Selesaikan Match seperti biasa
3. Jangan sampai Eliminasi
4. Ruby Token akan di drop secara Random

Peluangnya cukup besar kok, asal kalian jangan sampai elimasi saja di akhir match token bakalan tersedia dengan mudahnya mirip saat sapphire token kemarin. Menurut kalian apakah event ini susah harusnya tidak ya. Oh iya jangan lupa untuk yang menggali harta treasure chest hari 8 kita sudah rilis untuk video lokasinya jadi jangan sampai kelewatan ya.

Cara Mendapatkan Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire

Jika kalian masih bungung tentang cara mendpaatkannya kita sudah buatkan video juga agar lebih mudah di pahami. Intinya bermain seperti biasa dan ingat ada event token sapphire double khusus hari ini. Ya, 100% bundle gratis dengan rambut warna biru sudah ada di tangan kok. Lihat video di bawah ini ya.

Cara Mendaptakan token Ruby Event Libooyah FF


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like sosial media kita karena kita bakal update seputar game FF Event, Trik, misi atau sesuatu yang berbau gratisan untuk versi diamond kayanya kurang deh ya. Karena cukup mudah, untuk versi gratis lebih seru kan karena kita bisa bermain dalam sebuah event.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

10 komentar

  1. Bg gue kok cuma dapet 1 token ruby setelah main gk dapet lagi bg??

    BalasHapus
  2. Bro klo di tanggal 9 dpt ga gua baru login ni

    BalasHapus
  3. apanya cuma dapat 1 token ruby.. garena gombal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kita juga cuman 1 dan hanya di peak day, test lagi ttp gk ada why dengan event ini ? padahal hadiah masih banyak kan ya

      Hapus