Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile legends Event Winter Gala - RETUWIT

Kamis, 19 Desember 2019

Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis Mobile legends Event Winter Gala

Event winter gala ini sangat berbeda dengan Revive hero atau Nurture Point, jadi karena ini merupakan event terbaru yang rilis hari ini. Seperti apa sih cara mendapatkan Skin Epic di event winter gala ini ? kita bakalan bahas tuntas tanpa satupun yang di lupakan, sebisa mungkin kita bahas detail ya, yu langsung aja.

Event Winter Gala Gratis Skin Epic MLBB


Bisa kalian lihat skin epic diatas adalah Kimmy, Lolilat, dan juga Uranus putih skin yang cukup menggiurkan ya. Langkah untuk mendapatkan skin ini adalah sebagai berikut :

1. Periode Event Winter gala dimulai pada tanggal 21 Desember - 30 Desember 2019

2. Tanggal 21-27 Desember merupakan tanggal pre order token


3. Misi Login dan Bermain bersama tam mulai tanggal 28 Desember - 30 Desember 2019


Bisa kalian lihat dengan ikut pre order berarti sudah pasti dapat token winter 3 unit, kemudian beberapa misi lagi. Dan terakhir misi top up sebesar 20 diamond, dan 100 Diamond berapa total token winter yang akan kita dapatkan jika tanpa tip up alias gratisan.

  • Pre order 3 Unit Token Winter
  • Login tanggal 28 Desember 1 Unit Token Winter
  • Match Under Designated Mode (mode khusus winter) 2 Unit Token Winter 
Total token winter jika tanpa top up sebanyak 7 token winter yang bisa kita kumpulkan. Untuk tambahan jika kalian ingin lebih bisa top di 100 diamond langsung total tambhaanya sebanyak 16 token winter. Terus  token winter ini buat apa ? kita bahas di bawah.

Hadiah Token Winter Gala dan Unit Penukarannya


Jika 4 unit bisa di tukar dengan chest skin elite atau spesial, untuk 12 unit bisa kita tukar dengan chest skin epic gratis. Karena jika gratis kita hanya bisa dapat 7 unit token berarti hanya 1 saja kecuali top up sedikit untuk dapat 4 token lagi. Kurang lebih seperti itu untuk alur dari event winter gala, tapi yang jadi pertanyaan apakah skin spesial yang kita punya bisa di tukar dengan chest skin epic ?

Skin Kagura Special bisa di redem untuk skin Epic


Redem more Exquisite skins, apakah bisa di tukar ya ? untuk kejelasannya kita tunggu update event ini tanggal 21 Nanti. Nah selain kagura ada lagi skin lainnya yang bisa seperti ini, seperti Lesley, Gusion dan lainnya pokonya yang memiliki tingkat special.


Jika benar bisa di tukar dengan chest skin epic lebih keren lagi misalnya kita buka chest spesial dapat kaguran kemudian kita tukar ke epic dan dapat skin epic random itu gak masalah ya. Untung banget kan, tapi kita sambil tunggu event ini rilis tanggal 21 Desember nanti ya 2 hari lagi, jangan lupa untuk kumpulkan token winter gala agar dapat skin gratis.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar game ML ataupun event lainnya dukung live strea kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends