Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake Winter Box - RETUWIT

Sabtu, 28 Desember 2019

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake Winter Box

Akhirnya event terbaru dari token snowflake telah rilis, ini merupakan tambahan dari event sebelumnya yang mana di minggu kemarin kita sibuk dengan invit dan acc event winter gala. Nah apakah kalian sudah dapat skin gratis di event winter gala ? jika jumlah bell kalian sudah maksimal atau 60 unit maka berhak mendapatkan chest skin gratis ini asli pasti dapat skin. Lihat gambar di bawah ini.

Misi Hang Bell Skin Gratis Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

Hadiah di kirim ke inbok Jika sudah maksimal 60 Unit Bell

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

Ok untuk event itu sudah selesai ya, bagi kalian yang masih mencari teman fb untuk saling invit silahkan ke halaman kita klik bantu dan berikan link kalian agar bisa cepat mendapatkan hadiah. Event lanjutan untuk skin gratis ini adalah token snowflake. Dimana dalah jumlah tertentu token ini bisa kita tukar ke kupon spesial skin atau epic skin lihat detail di bawah ini.

Event Skin Epic dan Spesial Token Snowflake Mobile Legends

Cara Mendapatkan Token Snowflake Mobile Legends

1. Misi Play Bersama Teman dan Top Up diamond

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

Jadi kita di haruskan untuk mengumpulkan token Snowflake untuk mengumpulkan snowflake ini misi-misinya adalah Bermain bersama teman, Login, kemudian top up diamond. Jika kalian tanpa top up jumlah maksimal token snowflake yang bisa kita dapatkan adalah sebanyak 7 unit plus chest di pre-oredered.

2. Claim Chest Snowflake pre-ordered

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

Jumlah token yang bisa kita dapatkan dengan membuka chest tanggal 28 ini adalah 3 unit. Untuk mendapatkan chest ini kalian wajib pre-order sebelumnya. Kemudian token snowflake yang kita dapatkan bisa kita tukar dengan tiket chest epic atau chest spesial yang ada dalam event winter.

3. Hadiah Penukaran Token Snowflake Tiket Epic skin dan spesial skin

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

1 unit token untuk chest emblem, 4 unit token untuk tiket spesial dan 12 unit token untuk 1 tiket epic. Karena jumlah token snowflake gratisan yang kita dapatkan tanpa top up adalah 7 unit jadi hanya bisa di tukar dengan 1 buah tiket spesial skin mobile legends.

Tiket yang sudah kita dapatkan tadi baik itu tiket spesial skin ataupun tiket epic skin bisa di tukarkan dengan satu buah skin. Dapat atau tidaknya skin pasti tergantung keberuntungan. Yaps, balik lagi ke hoki apakah satu tiket bisa menjadi satu skin spesial atau skin epic ? lihat gambar di bawah ini untuk event winter box.

Cara Mendapatkan Skin Epic dan Spesial Mobile Legends Token Snowflake

Ok ya. semoga kalian lebih paham tentang event terbaru ini jika hoki kita bisa mendapatkan 2 skin gratis di event winter gala dan winter box. Atau jika kalian masih belum puas bisa top up 100 diamond untuk mendapatkan tambahan token snowfalke Mobile legends. Yang pasti skin winter gala sudah pasti ada di tangan jika 60 unit bell telah kita dapatkan.

Jika kalian masih bingung silahkan komen di bawah, atau jika ada pertanyaan lain tulis inbok ke fans page atau fb kita semuanya bakal kita balas. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar

  1. Apakah top up 100 diamond bisa di cicil atau harus langsung 100 diamond atau lebih agar bisa dapet snowflike 1 buah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja 100 diamond, cukup 100 diamond untuk dpat 12 token snowflake

      Hapus
  2. 12 token snowflake dapat 1 tiket ungu dapt skin apa kira2? atau sudah ada yang nyoba. Mohon konfirmasinya,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo hoki epic tp kita cmn dpt skin yang 269 skin biasa kurang hoki nih

      Hapus