Cara Mendapatkan Bundle Snowy Servitude Free Fire Spesial Tahun Baru - RETUWIT

Selasa, 31 Desember 2019

Cara Mendapatkan Bundle Snowy Servitude Free Fire Spesial Tahun Baru

Bundle Snowy Servitude Free Fire merupakan bundle utama dari event tahun baru free fire, meski ada sebuah task di sosial media milik Free Fire, tapi event masih di sematkan di tab event FF ingame. Dengan kata lain bundle ini akan di bagikan secara gratis meski target like dan share tidak tercapai ? semoga saja iya. Karena kita tahu jika ada satu target FF yang tidak sampai semua hadiah bakal di cancel dan ini terbukti saat beberapa event stream dengan deluxe bundle ff. Mari kita lihat detail dari event Snowy Servitude Bundle ini.

Event Tahun Baru Gratis Bundle Snowy Servitude

Cara Mendapatkan Bundle Snowy Servitude Free Fire Spesial Tahun Baru

Bundle Snowy Servitude ini merupakan bundle Gold Royale Mermaid atau bundle yang dulu ada tapi untuk versi gold royale berwarna hijau. Nah di event tahun baru ini semua pewarnaan custom dirubah menjadi merah dan hijau plus memiliki pola tertentu.

Cara Mendapatkan Bundle Snowy Servitude Tahun Baru

1. Login di tanggal 1 Januari 2020
2. Jam login mulai dari 00.00 sampai dengan 23.59 1 Januari 2020
3. Event ini berlaku mulai tanggal 1 januari 2020 jam 04 pagi sampai dengan 2 Januari 2020 jam 03.59

Ada 2 versi waktu event seperti yang tertulis dalam notifikasi in game ff agar kalian tidak salah login jadi begini kita harus login di tanggal 1 januari jam 00.00 pas tahun baru dan sepertinya itu cocok untuk jamnya karena ini event tahun baru kan. Jika melebihi tanggal satu sebaiknya hindari takutnya event ini hanya berlangsung 1 hari saja.

Tambahan informasi jika kalian pengguna PC kita kebetulan lagi banyakin konten gameloop nih, kalian bisa coba free fire gameloop secara gratis menggunakan emulator ini. Langkah instal gameloop adlaah sebagai berikut :



1. Kunjungi web official Gameloop di https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download gameloop bisa dari FF atau Gameloop software
3. Jalankan secara run as admin
4. Simpan file instalan di Drive D
5. Jalankan Gameloop dan AOW bakal terinstal otomatis

Jika kalian ada error atau masih bingung tentang setingan gameloop ff silahkan ke tab tentang gameloop semua di www.retuwit.xyz/tgb. Jika ada pertanyaan lain seputar event FF silahkan komen di bawah ya koita selalu terbuka untuk sebuah pertanyaan dan akan membantu sebisanya. Jangan lupa dukung juga kita di Stream FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends