Cara Mendapatkan Bundle Gratis Santa Guerilla Event Winterland Party FF - RETUWIT

Kamis, 19 Desember 2019

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Santa Guerilla Event Winterland Party FF

Untuk misi peak day Free Fire bakal ada lagi bundle gratis, yaitu misi login, dan play time. Jika kemain kita sudah mendapatkan bundle dari misi Caroline Gift misi itu berhadiah bundle santa untuk karakter cowo, di winterland party ini kita bisa mendapatkan bundle santa untuk karakter cewe. Gimana sih cara mendapatkan atau menyelsaikan misi ini ? yu kita langsung bahas.

Event Winterlands Party Peak day 22 Desember

Kalian punya kesempatan untuk mendapatkan sepaket bundle Santa Guerilla Karakter cewe dengan bermain di tanggal 22 Desember 2019. Nah untuk misi detailnya seperti ini :

1. Login tanggal 22 Desember 2019 Hadiah Santa Guerilla Head
2. Play 40 Menit Hadiah Santa Guerilla Shoe
3. Play 60 Menit Hadiah Santa Guerilla Bottom
4. Play 80 Menit Hadiah Santa Guerilla Top

Mudah semua misinya hanya login dan Play time, kemudian kita harus mengumpulan token juga tapi ini untuk event Christmas Stick, atau tongkat natal yang nantinya digunakan untuk event Feed My Panda. Yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya. Lihat gambar di bawah ini untuk event winterland party.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Santa Guerilla Event Winterland Party FF

Gak terlalu ribet untuk event ini, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends