Cara Memperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC - RETUWIT

Jumat, 27 Desember 2019

Cara Memperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC

Semua emulator mempunyai kelebihan tersendiri. Nah karena kita dulu memang menggunakan TGB sebagai sarana untuk bermain game, jika kalian banyak berkunjung ke website ini atau banyak menonton video dari channel RETUWIT kita selalu test dan menambahkan sesuatu yang belum ada. Salah satunya kita menambahkan game FF di TGB yang dulu itu memang belum ada sejatinya TGB adalah emulator official PUBGM.

Kita menambahkan Keymapping sendiri, update FF sendiri dan setting engine sendiri tapi banyak dari kalian, yang punya warnet ikut terbantu dengan adanya emulator ini. Karena yaps, emu ini tergolong kelas ringan dulu menggunakan specs phenom 3 core, dan GTX 460 atau GT 9800 masih lancar menjalankan game PUBGM dan FF.

Gameloop 3.0 Telah Rilis

Di tahun 2018 barulah FF masuk sebagai game official market TGB yang artinya di dukung oleh emulator gameloop. Meski ada keterlambatan dalam system updatenya kita coba juga memberikan versi APK dan OBB agar FF bisa dijalankan dengan cepat apalagi jika kita pemilik warnet. Tahun 2019 tepatnya pertengahan Desember barulah game FF menjadi salah satu game yang di kuatkan selain PUBGM dimana ada smartkey dan normal mode yang terpasang default. Mari kita ulas apa aja sih kelebihan dari Gameloop 3.0 atau TGB versi terbaru ini :

1. Tampilan UI terbaru pada Gameloop 3.0

Cara Mememperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC

Ada beberapa tambahan game dan kriteria game dan ini sangat memudahkan kita untuk mencari game yang akan di instal di PC kita. Tampilan yang lebih modern ini membuat TGB jadul seakan hilang gameloop berhasil meremake brand baru dan juga UI yang cukup keren.

2. Menu Google Installer sekarang Lebih mudah di Cari

Cara Mememperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC

Jika dulu setingan seperti ini butuh instal aplikasi atau game ringan untuk sekarang di fitur Gameloop 3.0 kita bisa ceklist untuk menyalakan google Installer. Kemudian pilih my games dan cek di tab other, tidak perlu masuk ke market app. Lihat gambar di bawah ini.

Cara Mememperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC

3. Sytem Detail untuk specs pc dan Fiture Per-game

Cara Mememperbarui Emulator Gameloop 3.0 Plus Review Free Fire PC

Di gameloop versi 3.0 ini kita bisa melihat specs pc rekomen dan minimal meski di tuliskan dalam official bahwa dual core masih bisa lancar tapi untuk kebutuhan record setidaknya kalian harus mempunyai 4 core dan 6 GB ram agar bisa lancar bermain. Jika kita ambil contoh sekelas phenom x4 (unlock) atau core i5 3470 merupakan processor terbaik untuk menjalankan emulator gameloop.

Dari perubahan diatas gameloop telah memperbaharui fitur dan tampilan UI-nya ke versi terkini dengan dukungan info detail dari hardware per-game dan kemudahan dari instalasi google play gamenya. Tapi ada beberapa catatan untuk team gameloop sendiri mengingat masih banyak error kita bakal rangkum dan tuliskan di bawah terkait gameloop 3.0 ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba gameloop 3.0 versi terbaru ini silahkan download melalui link officialnya agar tidak ada keraguan. akan kita sematkan link di bawah ini agar memudahkan kalian ya.

Cara Memperbarui Emulator Gameloop 3.0

1. Silahkan Uninstall Gameloop old terlebih dahulu
2. Pastikan bersih dan tidak ada program gameloop yang berjalan di background
3. Download gameloop melalui link official (kita sematkan )
4. Jalankan run as admin (bisa download dari game FF atau game lainnya nanti bakal otomatis download AOW engine-nya)

Link Gameloop 3.0 Versi Terbaru 2020 Download Gameloop : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb

Catatan yang perlu di perbaiki team Gameloop

1. Smart Key Pada Game Free Fire Error
2. Update Game Free Fire masih terlampau lama
3. Mobile Legends Blank Hitam tiba-tiba

Jika kalian ada pertanyaan atau error silahkan tulis di kolom komentar terus jika ada request setingan lagi komen juga. Boleh melalui website atau Youtube atau bisa juga ke fans page. Semoga kedepannya error yang ada sekarang bisa di fix dengan maksimal.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar