Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock - RETUWIT

Jumat, 13 Desember 2019

Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

Fungsi dari token winterland sock ini untuk spin di web event Caroline Gift. Ingat ya web event Caroline Gift, semakin banyak kita mengumpulkan token winterland sock semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan semua hadiah di event caroline gift. Kita sudha bahas tentang cara mendapatkan token ini tapi kita bakal jelaskan lagi agar lebih mudah di pahami karena bakal saling berkaitan anatar 2 event ini.

Cara Mendapatakan Token Winterland Sock Free Fire

Token winterland sock bisa kita dapatkan dengan login satu kali mulai tanggal 13 desember, setiap login akan mendapatkan 3 unit token winterland sock. Kemudian cara kedua adalah dengan mencari boneka salju di in-game kemudian menghancurkannya didalam boneka trdapat token yang berjumalah 2 sampai 8 unit token winterland. Silahkan lihat artikel pada link berikut ini agar kalian bisa cepat dapat token banyak, Trik Berburu Token Winterland Sock Free Fire.

Cara Bermain Event Caroline Gift Winterland

Kaos Kaki atau token winterland sock yang sudah kita dapatkan tadi fungsinya untuk spin di web event winterland salah satunya event caroline gift. untuk event lainnya masih belum di buka nanti tanggal 15 Desember kelanjutannya. Yu kita langsung ke Event Caroline berikut ini langkahnya :

1. Buka Event melalui ikon rumah di samping kanan

Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

2. Pilih Ikon Caroline Gift di bawah

Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

3. Gunakan Token Untuk Spin di Caroline Gift

Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

Lihat gambar di atas kita sudah masuk ke tier Gold Gift dengan hadiah Grandprize sebuah bundle gratis dan permanen khas salju. Nah aturan main dari event ini adalah untuk masuk ke tier selanjutnya harus bisa mendapatkan grandprize di tier sebelumnya yaitu urutan tiernya adalah Silve, Gold, dan Bronze Gift. Untuk masing-maisng grandrpize tiap tiernya dalah sebagi berikut :

1. Silver Gift Grandprize Skin Parachute Wicked Snowman
2. Gold Gift Grandprize The Santa Militia Bundle
3. Bronze Gift Grandprize Death Box Winter's Delight

Sudah paham bukan seperti yang kalian lihat pada akun kita telah masuk ke tier selanjutnya yaitu gold gift. Karena di silver kita sudah dapat grandprize skin parachute wicked snowman. Karena event ini cukup mudah pastinya semua grandprize bisa di ambil semua tanpa terkecuali dan kuncinya hanya di jumlah token winterland sock. Makanya buruan kumpulkan di in-game rekomen pake mobil dan keliling semua lokasi, untuk modenya bebas kok.

Lihat video kita dapat grandprize Parachute Wicked Snowman Silver Gift


Pokonya gak susah kok untuk event ini, masih banyak event winterland yang belum bisa di buka karena untuk tanggal berikutnya. Pokonya kalian wajib babat habis event caroline bundle gratisan ini. Jika masih bingung atau kurang paham silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar event ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends