Bocoran Update Shop Skin Rare Fragment Tahun 2020 Mobile Legends - RETUWIT

Senin, 23 Desember 2019

Bocoran Update Shop Skin Rare Fragment Tahun 2020 Mobile Legends

Shop skin rare fragment seperti yang kita tahu merupakan skin yang di dominasi oleh versi Starlight meskipun jika kita membelinya tidak ada logo star di bagian pojok kanan atasnya. Kali ini mimin bakal ngubek berbagai informasi tentang skin shop fragment terbaru, aslinya kita tuh nyari skin lolita tapi malah menemukan sebuah informasi berharga yang bakalan berguna buat kita player gratisan. Shop fragment pada akhir tahun 2019 ini sedikit di update dengan adanya skin Gusion cycber ops starlight. Nah untuk selanjutnya skin apakah yang akan di pajang disana ?

Note : Informasi ini hanyalah sebuah bocoran, tapi kita mengambil dari sosial media yang agak  keren followernya untuk kebenarannya mungin 70% atau bisa juga 60% tapi lumayan buat hiburan.

Balik lagi skin apakah yang akan mejeng di rare fragment shop pada tahun 2020 nanti ? untuk bulannya kita tidak tahu tapi di shop ini pastinya bakal ada penambahan lagi meski agak lama mari kita lihat sebuah postingan yang menarik ini.

Bocoran skin rare shop fragment tahun 2020

Bocoran Update Shop Skin Rare Fragment Tahun 2020 Mobile Legends

Dari postingan Mobile Legends Tier dan Guide, dengan folloower 16K di fans pagenya mungkin semua bocoran yang dikeluarkannya terbukti pas. Mkaanya orang-orang dengan senang hati ikut follow dan like. Kita lihat! di update ini ada 2 skin heo setelah Gusion Cyber Ops yaitu Claude dan Fanny. Ini keren karena 2 skin ini masuk skin mahal kan 100k lebih lah ya jika kita uangkan, 2 skin itu merupakan bocoran untuk next update upcoming skin tahun 2020 nanti. Mari kita lihat penampakan dari skin ini.

Skin Rare Fragament 2020 Claude Plunderous Pirate

Bocoran Update Shop Skin Rare Fragment Tahun 2020 Mobile Legends

Skin Rare Fragment 2020 Fanny Royale

Bocoran Update Shop Skin Rare Fragment Tahun 2020 Mobile Legends

2 skin ini cukup keren kan, logo start kemudian gratis lagi kita hanya perlu 200 skin rare fragment saja lumayan. Kalo tidak salah ini merupakan skin yang sering dipakai oleh noob queen kan ya.  Semoga informasi ini benar meskin bukan usernya tapi kalo punya skin seperti ini lumayan buat pamer di clasic kan ya haha.

Ok ya informasi ini semoga bermanfaat, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Mobile Legends maupun game lainnya. Dukung live stream kita dong ya di FB atau YT agar chanel dan website ini bisa terus berkembang dan melahirkan konten yang berguna buat kalian semua.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends