Bahas Skill Pet Baru Free Fire Robo Advance Server - RETUWIT

Selasa, 03 Desember 2019

Bahas Skill Pet Baru Free Fire Robo Advance Server

Selain adanya 2 karakter terbaru ternyata di Pet ada juga yang baru. Sebenarnya kita sudha bahas juga kok tentang bocoran pet ini jauh sebelumnya. Tapi kita bahas secara lengkap untuk skill dan apa sih pet terbaru ini. Terus GG gak jika di bawa ke match, atau Pet Robo ini skillnya op ? kita bahas langsung tanpa panjang lebar.

Pet Baru FF Robo

Bahas Skill Pet Baru Free Fire Robo Advance Server

Robo adalah robot pembantu yang bertugas untuk melayani sebuah keluarga. Mungkin tugas utamanya casual bersih-bersih nyetrika atau yang lainnya. Asal kalian tahu jika di Jepang memang robot model seperti ini sudah bukan hal aneh malah di jual di mall-mall untuk membantu para wanita karir. Lanjut ke Robo FF, sampai akhirnya Robo ini tersesat di sebuah pulau dan tidak bisa apa-apa jalan satu-satunya ikut dengan karakter lain.

Skill Utama Pet Robo

Salah satu pet berguna kembali di rilis tim FF, okay skill dari Robo ini adalah menambahkan shield pada gloo wall dan meberikan tambahan HP 60 Bar. Untuk Level 6 skillnya bakal meningkat tambahan HP bertambah sebanyak 80 Unit.

Keren semua kan, Sekarang balik lagi ke user sih ya, dari pet yang ada sekarang mungkin yang banyak di gunakan adalah Night panther dengan kemampuan membawa barang, atau karakter baru yang mirip sirp dengan HP-nya. Dari semuanya karakter Robo ini paling banyak berperan dalam game, atau match unutk carry barang tidak terlalu OP masih bisa di ganti dengan Paloma. Sedangakan Untuk Gloowall plus HP hanya ada di Robo. Pastinya ini bakal jadi Pet terbaik yang ada pada saat ini.

So, jika kalian ada pendapat lain atau ada pertanyaan lain silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar  game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

Source Image : Aji Prinantyo

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends