Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server - RETUWIT

Selasa, 03 Desember 2019

Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server

Jadi di pembaharuan kali ini kita mendapati adanya karakter keren, dua karakter yang dirilis berpasangan yaitu Angela dan ALvaro terus siapa sih dua karakter ini ? kita bakalan bahas di bawah tentang kemunculan 2 karakter terbaru ini. Menurut kalian skill apa sih yang akan di sematkan oleh 2 karakter ini ? Alvaro sendiri merupakan seorang peneliti dalam bidang bom, sedangkan untuk angela merupakan geng moto wanita keren gak, yu kita bahas detail.

Karakter Alvaro Advance Server

Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server

Alvaro adalah seorang penghancur yang liar namun terampil, meningkatkan damage dan jarak serangan senjata Exsplosive. Atau dengan kata lain Alvaro merupakan karakter spesialis ledakan dimana dia bisa improve jarak dan daya ledak senjata-senjata explosion. Untuk skill lengkapnya kita bahas di bawah.

Skill Karakter Alvaro

Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server

Skill yang dimilikinya adalah Art of demolition, atau seni adalah ledakan jika kalian penggemar naruto mungkin akan tahu dengan kelompok Akatsuki. Dia adalah pioneer pembuat mantra ledakan begitupula dengan karakter terbaru ini, ALvaro skillnya memiliki nilai tambah di jarak dan serangan untuk level 1 jarak 6% dan damage serangan 7%. Dan akan meningkat seiring dengan tingginya level karakter ini mungkin hanya satu persen per-level jika lebih akan terlalu op sih ya.

Karakter Angela (Notora Region Indonesia) Advance Server

Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server


Satu lagi karakter terbaru FF, dengan modelnya yang tomboy karakter ini merupakan wanita pengguna motor atau Geng Motor. Rambut pendek dengan warna putih kemudian menggunakan jaket coklat pokonya GG banget ya. Untuk skill angela adalah :

Skill Karakter Angela (Notora Region Indonesia)

Skill karakter angela adalah bisa memilihkan Hp sendiri dan temannya saat dalam kendaraan. Wow keren banget ya ternyata di penghujung 2019 ini banyak karakter yang di build sebagai support karater mirip vale kemarin.

Bahas Skill Karakter Terbaru FF Alvaro dan Angela Advance Server

Skill yang dimiliknya ini bernama Racer's Blessing yang artinya selama di dalam kendaraan akan memberikan efek 5 HP, setiap 4.5 detik dan maksimal 200 detik. Hp tidak bisa di tumpuk ya, selama slot hp kosong bakalan di tambah tapi ketika hp full tidak akan berefek apa-apa. Semakin tinggi makan akan semkin banyak juga untuk jumlah hpnya.

So itulah skil 2 karakter terbaru FF menurut kalian keren gak apakah permainan FF ini bakal berubah karae datangnya karakter support seperti ini. Yaps ketika kita masuk mobil auto heal semua dan ini cukup bagus untuk strategi. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar FF dan yang lainnya.

Source Image : Aji Prinantyo

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends