Bahas Detail Event Terbaru Free Fire New Year 2020 - RETUWIT

Rabu, 18 Desember 2019

Bahas Detail Event Terbaru Free Fire New Year 2020

Karena tinggal hitungan hari saja kita akan masuk ke 2020, free fire bakal membuat sebuah event besar-besaran kembali yaiti New Year 2020. Untuk event Winterland sendiri yang hari ini masih dalam masa progress belum semuanya finish, setelah winterland beres kita bakal dimanjakan kembali dengan event terbaru yaitu New Year 2020. Sepeerti apa keseruan event ini yu kita bakalan bahas secara tuntas.

Event New Year 2020 Free Fire

Karena merupakan event besar jadi jika in-game kita bakal menemukan sebuah tab khusu event ini ne year. Dipisah dengan winterland kemarin, pastinya banyak hadiah gratis, mulai dari bundle gratis, skin senjata gratis, dan berbagai voucer gratis. Bisa lebih heboh dari  tahun sebelumnya. Untuk sementara event ini masih rilis untuk misi pertama, yaitu login time lihat event berikut ini.

1. Misi Login Time New Year 2020

Dimana kita hanya diharuskan untuk login perharinya dan akan mendapatkan sebuah sin senjata trial yang berlaku 24 Jam. Lumayajn sih ya, untuk misi login ini lagian kita tidka perlu nyari token atau main di mode tertentu. Periode event ini 22 Desember sampai dengan 5 Januari 2020, lumayan lama dan akan jadi sebuah event terpanjang dalam sejarah karena hampir satu tahun ;-).

Bahas Detail Event Terbaru Free Fire New Year 2020

Karena event ini baru saja di rilis jadi untuk sementara event hanya baru diacntumkan satu saja. Nah jika ada update lain kita bakal tambahkan disini. Menurut kalian event ini bakal lebih keren gak ? harusnya sih iya karena kita bisa mendapatkan bundle gratis lagi atau karakter terbaru gratis. Oh iya Map kalahari kapan ya mungkin bulan Januari nanti.

Jangan lupa tunggu update selanjutnya di artikel ini, jika kalian ada pertanyaan atau pendapat silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar event FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends