5 Fitur Terbaru Free Fire Patch Winter 11 Desember 2019 - RETUWIT

Senin, 09 Desember 2019

5 Fitur Terbaru Free Fire Patch Winter 11 Desember 2019

5 Fitur Terbaru Free Fire Patch Winter yang wajib kalian ketahui, meski fitur ini baru di coba di Advance Server karena adanya feedback dan report bug akhirnya, updatean terbaru ini telah rampung dan siap rilis. Mengingat kita akan memasuki musim liburan, Winter, dan tahun baru tentunya Free Fire telah siap dengan event dan fitur terbarunya. Yaps, hal ini untuk memanjakan para player setia FF. Agar kalian siap saat patch terbaru nanti ada baiknya tahu dengan 5 point penting patch winter ini, yang akan rilis pada tanggal 11 Desember 2019.

5 Poin Penting Patch Winter FF Desember

1. Adanya penambahan di Mode

Bukan hanya Clash Squad tapi di winter nanti bakal ada mode yang rilis rutin sesuai harim senin, selasa dan seterusnya. Kemudian adanya Mode Clash Squad permanen mode ini memang sangat seru dan tidak membuang waktu jika kalian bosan dengan ranked atau mode casual.

2. Attachment Baru di Mode Ranked

Adanya penambahan senjata baru di Mode Ranked, mode ini memang sangat diperhatikan mulai dari balance dan respawn senjata. Beda dengan clasic jika di mode casual ini senjata aneh bakal di rilis berbarengan dengan item aneh juga. Nah di winter nanti akan ada attacment dan senjata terbaru yaitu Plasma Gun dan pistol entah gloo wall atau Heal yang sudha diperbaiki.

3. Karakter Baru Noktora

Karakter ini akan rilis di update nanti tanggal 11September karakter yang memiliki skill untuk heal teman satu team saat masuk di mobil. Noktora merupakan gabungan dari sedikit ke Nikita dan sedikit ke Misha dengan skill Mobilnya.

4. Hadiah Rank Token di Perbaharui

Hal yang sangat kita tunggu karena di Rank token ini kita bakal bisa redem hadiah terbaru tentunya bundle keren. Nah mungkin kalian sama juga rank token di akun sudah mencapai 20K rank token dan itu tidka kita tukar karena hadiahnya kurang keren.

5. Attachment Old Weapon M14, Kar98 dan VSS

Patch winter bakal membawa perubahan ke Senjata yang sudah lama tidak atau jarang kita gunakan yaitu VSS, M14, dan Kar98. Ketigar senjata ini merupakan tipe DMR dan Long Shoot tapi karena gamepalay FF sendiri lebih kebrus tidak heran AR casul malah lebih sering digunakan seperti Scar dan lain-lain. Akan ada perbaikan dengan tamabahan Attacment di 3 senjata itu Biometric Scope Kar98, VSS Ripper Buller, da M14 Rage Core untuk fungssinya kalain baca di Attachment FF baru

5 Fitur Terbaru Free Fire Patch Winter 11 Desember 2019

Patch Winter Terbaru Ini sudah kita bahas juga di Versi Youtube


keren gak ? bakal ada wajah baru untuk FF mungkin setelah adanya event ini baru kita bisa menikmati map Terbaru Kalahari. Karena untuk map perlu test dan perbaikan lagi sampai map ini benar-benar fix untuk rilis ke publik. So, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat info terbaru seputar event FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends