Update Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver, Bronze dan Gold Event FFWS FF - RETUWIT

Senin, 18 November 2019

Update Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver, Bronze dan Gold Event FFWS FF

Untuk hari ini token Cold Steel Gold, Steel Silver dan Bronze masih tersedia dan belum terlambat untuk kita cari. Nah jika kalian masih bingung gimana sih untuk ngedapetin 3 token tersebut, kita bakalan ulas secara real time nih biar membantu kalian agar bisa cepat mengoleksi ketiga token tersebut. Untuk hari tanggal 18 November 2019 token yang masih tersedia adalah Gold, Silver dan Bronze kita bakalan ulas satu persatu untu cara mendapatkannya yu kita langsung saja :

1. Cara Mendapatkan Token Cold Steel Free Fire FFWS

Token ini ada dalam kotak kubus FFWS, yaps mirip seperti event kelapa dulu dimana kita harus menghancurkan kotak FFWS tersebut dan didalamnya bakalan terdapat token gold. Jumlah unit dari token gold didalamnya dalah 1 sampai 3 unit.

Update Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver, Bronze dan Gold Event FFWS FF

2. Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver FFWS

Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya token ini tersedia di lootan biasa. Kita bisa mencarinya sambil loot senjata atau item survival kita di map. Semua rumah dalam satu map pastinya banyak mentimpan token cold steel silver ini karena memang untuk token ini terbilang paling mudah di event FFWS.

Update Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver, Bronze dan Gold Event FFWS FF

3. Cara Mendapatkan Token Cold Steel Bronze FFWS

Nah untuk token ini kita diharuskan kill musuh terlebih dahulu, nanti di dalam deatch box bakalan ada 1 unit token cold steel bronze. Bagusnya saat berburu token ini usahakan melawan bot agar token bisa cepat terkumpul.

Update Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver, Bronze dan Gold Event FFWS FF

Jadi buat kalian masih belum terlambat untuk mengumpulkan ketiga jenis token tersebut ya, baik itu cold steel gold, Silver maupun Bronze. Maish ada waktu dan kayanya cukup mudah juga kumpulkan sebanyak-banyaknya agar hadiah grandptize dari event ini bisa di ambil semua. BTW untuk FFWS kemarin karena di adakan malam hari jadi kurang greget ya tapi its okay semoga di lain waktu Indonesia bisa megang juara piala dunia FF ya. Nah di game Lain Indonesia nyabet gela juara meskipun kalian player FF tapi wajib banget bangga karena di divisi lain Indonesia jadi negara terkuat Untuk Mobile Legends.

Baca lengkapnya di :  M1 World Cup 2019 Indonesia Gak ada Obat

Jika kalian ada pertanyaan lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends